Dan disinilah sepasang kekasih itu berada, dikamar hotel milik sipemuda jeon, iya mereka(member BTS) memang sedang tidak berada diseoul sekarang.
Jungkook menatap punggung kekasih cantik yang sedang duduk diranjang, disampingnya, taehyung-nya masih merajuk ternyata, pemuda cantik itu masih setia memunggungi jungkook dan tidak bersuara sejak mereka memasuki kamarnya.
"Tae, , ," , tangan jungkook terangkat, mengelus sayang rambut hitam taehyung-nya, " Sayang, hei" , panggil jungkook, lagi.
Kim taehyung masih memunggungi kekasih tampannya, dan pemuda jeon itu dengan sabar mengarahkan kekasihnya agar menghadapnya, dan berhasil, taehyung menghadap jungkook sekarang, pemuda cantik kekasih jungkook itu menunduk, enggan menatap wajah tampan yang begitu dielu-elukan para penggemar bangtan.
" Tae, sungguh itu tidak sengaja " , ucap jungkook, mencoba menjelaskan akar masalah mereka.
Taehyung masih menunduk tapi tidak menolak saat jungkookie-nya menggengam tangan berjari lentiknya, "aku tidak suka, tidak suka saat tubuhmu dilihat oleh orang lain jungkook, apalagi yang terlihat itu-" , taehyung menatap sangkekasih, mengadu namun ucapannya tidak ia selesaikan, entah ragu, malu, ah taehyung tidak tau, yang jelas taehyung tidak suka tubuh kekasihnya terekpos kelewat batas.
Pemuda jeon itu paham, pun dirinya akan marah besar jika milik taehyung-nya yang terlihat, maka jungkook membawa tubuh sangkekasih untuk direngkuh, diusapnya kepala belakang taehyung-nya, " maaf sayang, tapi sungguh itu tidak sengaja, aku tidak tau singletku akan tersingkap, maaf oke" , jungkook tidak berhenti mengecup puncuk kepala taehyung sayang.
Serius, jungkook memang tidak tau, saat menonton klip bersama member lainpun jungkook tidak menyadarinya, begitupun taehyung-nya.
Lalu darimana pemuda cantik itu tau?, jawabannya, dari screenshots penggemarnya, taehyung melihat potongan gambar yang memperhatikan nipple kekasih tampannya yang terlihat jelas, saat itu taehyung ingin pingsan rasanya, apalagi penggemar yang melihatnya, kenapa jungkookie-nya sexy sekali, tapi taehyung tidak suka saat bagian tubuh jungkook yang sudah dia klam miliknya dilihat orang selain dirinya.
Posessif??, Egois?? , terserah, jeon jungkook juga begitu padanya, jadi tidak masalah.
Taehyung mendongak menatap jungkook yang juga tengah menatapnya dengan senyum tampan yang selalu membuat taehyung jatuh cinta lagi, lagi dan lagi pada pemuda asal busan ini.
Cup
Jungkook menempelkan bibirnya pada bibir taehyung-nya yang sedikit terbuka, tanpa aba-aba langsung menyelinapkan lidahnya sedikit memaksa agar masuk sepenuhnya.
Tangan taehyung yang semula berada diantara dada keduanya kini sudah melingkar apik dileher kokoh kekasihnya, tangan taehyung sesekali akan meremat rambut jungkook ketika pemuda jeon itu membelit lidahnya tanpa ampun.
"Eunghh h-hah~", taehyung melenguh ketika tangan berurat sangkekasih mulai menyelinap memasuki kaos putih kebesarannya, mengelus atau sedikit meremas pinggang dan nipple-nya
" Sshh taehh~" , menggeram rendah, jungkook menangkup tangan lentik kekasihnya yang dengan berani meremas nipple dari balik kaos hitam yang iya pakai, Ahh nakal sekali taehyung-nya ini.
Kim taehyung mendongak, menatap jungkook dengan mata sayu-nya, " ini milik taehyungie " , kata taehyung meremas kuat dada kekasih tampannya, "tubuh jungkookie hanya milik taehyungie" , tambah taehyung, pemuda cantik itu kembali menyambar bibir tipis jungkook tidak sabaran.
Melepas tautan bibir mereka, jungkook tersenyum pada taehyung-nya, " ya jeon jungkook milik kim taehyung seutuhnya, begitupun dirimu sayang, milikku, kau milikku taehyung" , nafas jungkook sudah memburu, mendorong tubuh ramping taehyung-nya keranjang dan mulai menggagahinya kelewat brutal.
E.N.D
@KimTimyTae
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookV
FanfictionKumpulan NC21+ KookV BoyXBoy BXB DomXSub KOOKV NOT VKOOK Seme: Jeon jungkook ; Uke: Kim taehyung