Jeon jungkook
X
Kim taehyung(Gs!!)
"Bagaimana kalau mengerjakannya dirumahmu saja, kook?", gadis cantik itu bertanya pada pemuda tampan disampingnya.
Tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel. Jungkook, pemuda tampan itu menjawab pertanyaan teman kelompoknya, kim taehyung, "Terserah kau saja, tae"
"Kapan kita mulai mengerjakannya?"
Jungkook terlihat berpikir, kemudian menatap wajah elok taehyung yang terduduk disampingnya, "Minggu malam".
"Minggu malam?"
"Apa kau keberatan?, jika sekarang atau besok aku tidak bisa, kakakku sedang menginap diaparmentku, dia berisik, tidak akan konsen jika masih ada kakakku disana"
Taehyung mengangguk, "Ah begitu yah, baiklah. Minggu malam, diapartementmu", selanjutnya taehyung berdiri, menepuk pantatnya untuk membersihkan debu yang menempel pada rok merah muda seatas lututnya, tersenyum cantik pada jungkook yang mendongak, " Kalau begitu sampai jumpa jungkookie, aku pulang duluan", pamitnya, sebelum berbalik berlari kecil menyambut rentangan tangan pemuda tampan diujung lorong sana, Oh sehun, tunangan kim taehyung.
Jungkook menatap tajam pemandangan didepan sana, tangannya terkepal kuat sampai buku-buku jarinya memutih.
"Tunggu aku angel-ku, tunggu waktu yang tepat untuk aku jadikan kau milikku seutuhnya, jeon taehyung"
Sesuai kesepakatan, kim taehyung kini berdiri didepan pintu apartement mewah teman satu kelompoknya, jeon jungkook.
Menekan bel. Taehyung tidak menunggu lama untuk pintu terbuka, menampilkan jeon jungkook yang tersenyum tampan padanya. Melihat keadaan jungkook tanpa baju atasan memperhatikan tubuh atletis dengan kotak-kotak diperut yang tampak kencang itu mau tidak mau membuat taehyung merona. Dan jungkook menyeringai saat menemukan rona merah terlihat dikedua pipi gembil gadis cantik dan sexy dihadapannya.
"Maaf, aku baru selesai mandi belum sempat memakai baju karena terburu membuka pintu tadi, takut kau lama menunggu"
"Ah ya tidak papa".
"Masuk tae, diluar dingin apalagi kau hanya memakai baju tipis tanpa jaket", ucapan jungkook dibalas anggukan patuh gadis cantik dihadapannya.
Memberikan akses untuk taehyung masuk, jungkook dibuat menggeram saat aroma parfum taehyung menyapa indra penciumannya, sungguh memabukan dan menggoda.
Taehyung sudah duduk dengan nyaman diatas sopa hitam diruang tengah aparment jungkook. Diatas meja terdapat beberapa buku, sumber materi. Juga ada laptop milik jungkook yang masih menampilkan layar hitam karena belum dinyalakan, tadi pemiliknya meminta taehyung untuk menggunakan sebelum jungkook menghilang dibalik pintu kamar sipemuda.
Dan taehyung dibuat terpaku saat laptop milik jungkook menyala. Wajah taehyung terpangpang didepannya, menjadi walpaper laptop milik teman satu kelompoknya, jeon jungkook.
"Dia cantik bukan?"
Suara disamping telinganya membuat tubuh taehyung menegang sekaligus meremang saat merasakan hembusan nafas dititik sensitifnya. Dan taehyung hanya diam terpaku tidak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookV
FanfictionKumpulan NC21+ KookV BoyXBoy BXB DomXSub KOOKV NOT VKOOK Seme: Jeon jungkook ; Uke: Kim taehyung