---

29.9K 1.3K 14
                                    

Jungkook awalnya tidak suka penyuka sesama jenis, tapi jungkook juga tidak membenci mereka, sikaum pelangi. Jungkook hanya merasa risih dan kurang nyaman, intinya jungkook belum terbiasa dengan kehidupan mereka. Namun saat dia melihat mingyu, salah satu temannya tengah mencumbu wonwo adik kelas mereka ditoilet sekolah, jungkook ingin mencobanya karena melihat mingyu yang nampak sangat menikmatinya.

Maka saat ada kesempatan, jungkook tidak mau menyianyiakan. Kim taehyung namanya, anaknya cantik meskipun dia laki-laki, tubuhnya sedap untuk dipandang, dan jungkook tidak ingin menjelaskan, takut kalian tegang. Ulang tahun cha eunwo menjadi ajang jungkook menggagahi kim taehyung yang lugu, yang sialnya sekarang membuat jungkook candu.

"Eumhh~"

Taehyung yang mabuk jelas tidak bisa melawan, dia hanya pasrah ketika jubgkook menggiringnya kekamar eunwo dengan bibir saling berpangutan

"Eumhh- hh~".

Sekarang taehyung sudah terduduk diranjang, menyangga tubuhnya dengan siku sebagai tumpuan serta kedua kaki terbuka lebar karena terdapat jungkook yang masih asik memangut bibirnya. Tubuh taehyung yang condong kebelakang juga tidak bisa diam sedikitnya membuat jungkook kesulitan.

" Hh-kookh ahh~".

Menidurkan taehyung perlahan, jungkook beralih menjelajahi leher jenjang taehyung, menjilat bahkan menggigitnya kencang.

"Aku tidak tahu jika kau akan terlihat sangat sangat cantik dengan keringat membanjiri tubuhmu, taehyung", Kata jungkook. Dia mengukung taehyung yang nampak kacau dengan keringat juga kemeja yang berantakan.

"Emhh~, ahh jungkookhh".

Meremas penis taehyung yang mulai tegang juga sedikit mengeluarkan cairan, jungkook berhasil mengundang teriakan taehyung yang memanggil namanya, dan itu dapat dengan cepat membangkitkan libidonya, "Kau terlihat seksi juga menggairahkan. Jadi, boleh aku, , menggagahimu sampai kau akan merasa candu juga akan diriku, taehyung".

"Akhh~ jungkookhh".

Sayang, jungkook tidak sesabar itu untuk menunggu balasan taehyung. Dia dengan tergesa-gesa merobek kemeja juga membuka celana taehyung, membuat sicantik telanjang dengan jungkook yang langsung memasukan penisnya kelubang hangat taehyung tanpa melepas pakaiannya. Dia bukan tife pria penyabar man, apalagi jika disuguhi tubuh indah yang baru jungkook lihat pertama kali.

"Ah-ah kookhh hh~".

Tangan berjari lentik itu nampak tidak bisa diam mencari pegangan ketika tubuhnya terus terhentak oleh tusukan sidominan. Taehyung akhirnya meremas seprai dengan sebelah tangan, sedang tangan lainnya memegang lengan jungkook, meremas dan mencakarnya sebagai bentuk pelampiasan atas rasa sakit juga nikmat yang dia rasakan.

"Shh, arghh taehyunghh"

Menggeram dengan kepala mendongak, jungkook semakin keras dan cepat menghabisi lubang taehyung yang nampak kewalahan.

"Ah ahh hh~, jungkookhh".

"Shh, sebentarh sayanghh".

Nyatanya jungkook tidak bisa berhenti bahkan ketika tubuh taehyung sudah terkulai lemas dengan cairan jungkook yang membanjiri tubuhnya. Selain rokok, kini jungkook menemukan candu barunya, kim taehyung.

Paginya jungkook harus puas ketika eunwo menceramahinya karena telah mengotori kamar yang sayangnya tidak jungkook dengar. Jungkook bahkan tidak mau repot-repot membersihkannya, yang ada dia malah langsung pulang dengan kim taehyung dalam gendongan.

Tentu taehyung sudah jungkook kenakan pakaian. Oh ayolah, jungkook juga tidak sebaik itu untuk berbagi aset barunya.



Fin.

06/06/2020.

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang