'MyEyes2'

21.1K 1.1K 84
                                    

TaehyungKim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TaehyungKim

Usapan pada pelipis sisurai coklat Jungkook berikan, tersenyum teduh memandang taehyung yang masih terlelap diatas ranjang.

"Kau pasti menjalani kehidupan yang berat. Kau sempurna dengan apa yang kau miliki, taehyung". Usapan Jungkook berikan pada kedua kelopak mata taehyung yang tertutup.

"Kau sempurna, kau cantik, mereka hanya tidak bisa melihatnya. Bukan kau yang buta, tapi mereka". Masih mempertahankan senyum, Jungkook dengan ragu menunduk, mengecup kepala juga dahi. Gugup tiba-tiba Jungkook rasakan ketika tatapannya sampai pada bibir Semerah Cherry milik taehyung. "Sepertinya aku mencintaimu, Kim taehyung".

Cup!!

Niat hati hanya ingin memberikan kecupan, namun siapa yang tau bibir manis taehyung membuat Jungkook gagal mempertahankan kewarasan, berakhir Jungkook melumat juga menyesap bibir manis taehyung dalam posisi mengukung.

"Eunghh".

Lenguhan taehyung tidak mampu membuat Jungkook berhenti. Pemuda tampan itu masih asik melumat dengan tatapan yang tertuju pada kelopak mata taehyung yang nampak bergerak gelisah.

Tangan Jungkook membawa jemari lentik taehyung kedalam genggaman, saling bertautan disisi tubuh mereka yang hampir merapat tanpa sekat.

Genggaman Jungkook semakin dia eratkan saat kelopak mata taehyung terbuka juga taehyung yang mulai memberontak. Ini memang terkesan pemaksaan, tapi Jungkook benar-benar tidak bisa menahan dan Jungkook sudah bersumpah bahwa dia akan bertanggung jawab.

"Hmmppthh tol- ahhmptthh".

Berkali-kali taehyung menggerakan tangan berharap lepas dari genggaman, namun semua itu berujung sia-sia dan benar-benar hanya jadi harapan. Dia tidak bisa melihat dan apa lagi yang lebih menakutkan dari pada saat kita tengah dilecehkan oleh orang yang tidak kita kenal.

"Hiks j-jangan a-ahh hiks tolong jangan".

Setelah ciuman  terlepas, teriakan diiringi isakan taehyung terdengar, namun Jungkook lebih memilih menuliskan pendengaran, membiarkan taehyung memberontak dengan sisa tenaga yang tersisa.

Bibir tipis Jungkook beralih menyesap juga memberikan kecupan basah pada leher taehyung, kedua pergelangan tangan taehyung Jungkook satukan dalam satu genggaman agar tangan bebas Jungkook dapat dengan leluasa menyentuh setiap inci tubuh indah Kim taehyung.

"A-eunghh ja-ahh ngan".

Mata dengan lensa biru taehyung hanya bisa menatap kosong langit-langit kamar, dia tidak bisa memberontak karena sudah kelelahan, ditambah kedua tangan juga kakinya tertahan, hanya kepala bersurai coklatnya yang akan bergerak, menggeleng dan terlempar kebelakang saat hisapan didada terlalu kuat taehyung rasakan.

"Ahh eunghh".

"Jungkook, namaku jeon Jungkook, taehyung".

Jungkook membawa tangan taehyung pada wajahnya, menuntun laki-laki cantik itu untuk menyentuhnya.

Setidaknya Kim taehyung tau wajah jeon Jungkook itu bagaimana hanya dengan cara meraba.

Terbuai dengan apa yang dia sentuh, taehyung sampai tidak sadar celana piyama juga dalamannya sudah Jungkook tanggalakan.

"Jungkook, kau bisa memanggilku Jungkook. Dan aku mencintai, Kim taehyung".

"A-akhh hiks sakit, hiks keluarkan kumohon, s-sakithh"

Jeritan taehyung terdengar, tangan dengan jemari lentik itu berusaha mendorong tubuh tegap Jungkook namun kembali tangannya berakhir ditahan, kedua kaki jenjang taehyung Jungkook lebarkan agar memudahkan pergerakan, mendorong penis besarnya lebih dalam.

"Eunghh hiks a-ahh jangan".

Jari-jari taehyung tertekuk saat Jungkook semakin bergerak cepat dan dalam, ditambah hisapan yang Jungkook berikan didada membuat taehyung kewalahan, perasaan baru seperti sakit juga nikmat taehyung rasakan.

"D-ahh dalam hiks terlalu dalam a-ahh".

"Ahh! Ahh!! Yeahh a-ahh".

Melihat taehyung sebegini kacau , Jungkook tersenyum puas disela-sela hisapan yang dia berikan. Melepas genggaman pada tangan taehyung, Jungkook membiarkan laki-laki cantik berlensa biru itu meremas seprai ranjang.

"Arghh aku mencintaimu, Kim taehyung".

Semakin bergerak berutal, Jungkook mendorong penisnya lebih dalam membuat desahan taehyung tidak terkendalikan.

"A-ahh ahh!! Yeahh Jungkookhh".

"Aku akan bertanggung jawab, taehyung".

Tepat saat Jungkook selesai berucap, mereka mendapatkan pelepasan, Jungkook mengeluarkannya didalam sedang taehyung mengotori tubuh mereka berdua karena Jungkook memeluknya erat, tidak ingin melepaskan.

"Aku mencintaimu".

Tidak peduli kim taehyung buta, jeon Jungkook sudah benar-benar jatuh cinta.

Tidak apa, toh Jungkook bisa menjadi mata untuk taehyung-nya.



F.I.N


KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang