Kim taehyung, atau lebih popular dengan nama panggung V itu merupakan salah satu anggota dari grup idol korea, bts. Para army, sebutan bagi para penggemar bts pasti tau kim taehyung adalah member yang kerap kali bertingkah aneh. Pemuda asal daegu itu adalah salah satu member yang tidak bisa diam, selalu ada-ada saja tingkahnya. Untuk para member sendiri, bohong jika mereka mengatakan tidak merasa risih.
Risih disini bukan dalam artian yang sebenarnya. Bukan malu atau apa akan tingkahnya, mereka hanya takut dan was-was, takut kim taehyung terluka. Mereka tau taehyung selalu melakukan tindakan spontan tanpa memikirkan resikonya, asal semua orang tertawa saat melihatnya, taehyung akan melakukannya.
Dan jeon jungkook selalu menjadi orang pertama yang dibuat jantungan saat melihatnya.
"Tingkah aneh apa lagi yang anak nakal itu lakukan?".
Pemuda tampan yang semula pura-pura fokus pada ponselnya menoleh pada kim namjoon yang barusan bertanya.
"Bernyanyi dan dance didepan tv", Jawabnya.
"Hanya karena itu?, serius jeon, kau marah hanya karena itu?".
Mendengarnya, jeon jungkook siobjek yang ditanya spontan berdiri setelah memasukan ponselnya pada saku celana, "Hanya?, hyung tidak lihat apa yang dipakainya?".
Mengusap wajahnya kasar setelah jungkook berteriak pada hyungnya secara refleks karena kesal, "Maaf, aku masih kesal hyung, dia. . .-", Jungkook yang semula menunduk, mendongak, menatap kesamping kiri, pada dua orang yang tengah berpelukan dengan satu tubuh bergetar, kim taehyung kekasih jungkook yang tengah menangis dalam pelukan park jimin.
". . -Dia membuatku marah. Taehyung tau aku ini posesif gila, tapi taehyung selalu melakukan hal-hal yang aku larang. Dia mengumbar tubuhnya bahkan sampai satu korea atau mungkin seluruh dunia melihatnya. Aku tidak suka hyung, aku marah, kesal padanya juga padaku yang tidak bisa mengotrol emosiku sampai berakhir aku menyetubuhinya tanpa jeda dan mengatainya murahan. Sungguh aku tidak bermaksud. Aku, aku hanya terlalu mencintainya", Selanjutnya setetes airmata lolos begitu saja. Jungkook benar-benar menyesal, harusnya dia yang berstatus dominan bisa menjadi pemimpin dalam hubungannya bersama taehyung, harusnya dia bisa bicara baik-baik pada taehyung bukan malah menyakitinya dan mengatainya.
"Hyung tidak membenarkan tindakan taehyung, hanya saja kau taukan taehyung itu sensitif. Jadi hyung mohon mengertilah, kontrol emosimu", Ucapan namjoon dibalas anggukan jungkook yang tatapannya masih tidak teralihkan pada taehyungnya yang masih menangis dalam pelukan, "Bicara baik-baik dengannya. Akhir-akhir ini taehyung jadi pendiam, hyung harap kau bisa menjadi wadah dia untuk terbuka", Lanjut namjoon sembari menepuk pundak lebar sangadik.
Mengangguk, jungkook menjawab, "Ya hyung. Nanti aku akan berbicara dengannya".
Suara, taehyung boleh manly.
Umur, taehyung memang lebih tua.
Tapi posisi taehyung dalam hubungan mereka memang berada dibawahnya, dibawah kukungan jeon jungkook, tentunya.
"Harusnya aku belajar untuk lebih dewasa. Aku harus minta maaf dan membujuknya".
T. B. C
10/07/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookV
FanfictionKumpulan NC21+ KookV BoyXBoy BXB DomXSub KOOKV NOT VKOOK Seme: Jeon jungkook ; Uke: Kim taehyung