SAMUDERA 26 || KEMBALI DARI AWAL

10.7K 1.4K 639
                                    

Masih ada beberapa part sebelum tamat.

Nikmati aja pelan-pelan sedikit keuwuan SamBiru sekarang yaa :)

Jangan lupa buat vote!

Komen yang banyak!

Enjoy

©©©

Banyak tempat menarik yang ternyata menjadi kunjungan study tour kali ini. Mereka pergi ke pantai, melihat beberapa bangunan seperti Patung Garuda Wisnu Kencana, pergi ke Taman Air Tirta Gangga dan lainnya. Kebetulan sekali hotel tempat mereka juga dekat dengan pantai, sehingga anak-anak yang ingin sekedar berjalan-jalan baik di waktu fajar maupun malam hari bisa melakukannya sepuas mereka.

Di malam terakhir menginap, Samudera bersama dengan kelima temannya berkumpul di restoran hotel yang berada di balkon dengan pemandangan langsung menuju ke pantai. Mereka duduk menjadi satu di salah satu meja bundar dekat dengan pembatas balkon.

Samudera, Gilang, Anggara, Bagus, Junior, dan Nolan duduk mengelilingi meja. Bukan hanya ada mereka, ada Regina yang duduk di sebelah kanan Samudera, Senia juga ada dalam lingkaran itu dan duduk di sebelah Bagus, lalu Kiana ada di sebelah Senia yang juga bersebelahan dengan Junior. Sementara Biru, gadis yang saat ini tengah menjadi objek tatapan Samudera duduk di sebelah Nolan, berseberangan dengannya.

"Kita buat permainan! How about truth or dare?" Ujar Fira yang duduk di sebelah Gilang.

"Asal bukan gue lagi korban dare sialan kalian!" Kesal Nolan.

"Tapi berkat kita semua, lo jadi gak jomblo lagi kan sekarang?" Ejek Gilang.

"Diem lo!"

"Gemini mana, Lan? Kok gak dibawa? Liat dong kita semua aja pasangan." Ujar Junior hendak merangkul pundak Kiana namun langsung ditepis oleh gadis itu.

"Pasangan apa?! Dalam mimpi aja gue ogah pasangan sama lo!" Sentak Kiana membuat yang lainnya tertawa.

"Sumpah, nih cewek makannya apaan sih? Galaknya minta ampun."

"Gemini pacaran sama Nolan?" Tanya Biru yang sekarang menoleh ke Nolan.

"Lo kenal, Bi?" Potong Anggara.

"Kenal, dia yang ditunjuk sama Bu Rahayu buat ikut lomba fisika bareng gue bulan lalu. Anaknya baik deh, gue aja senang ngobrol sama dia." Jelas Biru sambil tersenyum.

"Bukannya dia sering di bully sama gengnya Ratu?" Ujar Regina.

"Gue gak tau soal itu, emang kenapa sih dia di bully? Salahnya apa coba? Dia kan anak pinter."

"Karena dandanannya ketinggalan jaman." Jawab Regina.

"Emang apa masalahnya sama dandanan? Jangan liat seseorang dari penampilan aja, hati mereka lebih penting."

"Tuh, Lan! Hati lebih penting, bukan penampilan." Ujar Anggara tersenyum jahil.

"Brisik! Ini jadi main atau gak?!"

"Nolan jangan nyakitin Gemini yah? Dia anak yang pendiem dan jarang bisa bergaul. Kalau lo pacaran sama dia berarti lo harus bisa ngelindungin dia." Ujar Biru.

Samudera (JUPITER SERIES #2) [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang