Special part 3

519 64 34
                                    

Kematian suzy sudah berlalu tiga bulan yang lalu dan kini semester satu sudah selesai yang artinya taeyeon dan teman-teman yang kuliah diluar kota pulang. Hari ini tepat hari keempat mereka liburan, waktunya squad exo untuk kumpul di basecamp.

"Akhirnya bisa kumpul kumplit juga" chanyeol jalan sembari bawa satu bungkus rokok untuk mereka.

"So sibuk banget emang kalian sampe ga bisa kumpul" ucap lay yang duduk bersebrangan dengan chen.

"Lah emang sibuk, emangnya lo kaga kuliah" sahut kai, ia ngambil sebatang rokok yang dibawa sama chanyeol tadi.

"Maleslah, SMA aja udah ga bener belajarnya gimana mau kuliah. Sayang uang" balas lay.

"Emang rasanya kuliah gimana?" tanya tao yang kebeneran ga kuliah juga.

"Seru, pokoknya kuliah beda banget sama SMA. Sekarang kita ga bisa main-main lagi, pikirannya terus menyangkut masa depan " jawab baekhyun sambil liatin temen-temennya pada nyebat.

"Jadi pengen kuliah gue kalo gitu tapi bonyok nyuruh kerja" tao ngehela napasnya kasar, ia ngerasa pengen kaya temen-temennya yang kuliah tapi apa daya ortunya yang ga ngijinin.

"Lo berdua gimana? Udah beres masa pelatihannya?" tanya chen ke xiumin dan d.o . Pasalnya mereka berdua mutusin buat daftar jadi tentara.

"Hamdalah udah beres masa pelatihan, doain aja semoga kita naik pangkat" ucap xiumin yang diangguki d.o sembari diiringi senyuman.

"Waahhh gila yang mau naik pangkat, bentar lagi kita bisa makan enak ini mah" heboh baekhyun ketika denger temennya mau naik pangkat.

"Bener tuh, uang suho bisa selamat untuk kali ini" ucap sehun natap suho sembari naik turunin kedua alisnya.

"Halah sekali doang, kedepannya tetep aja uang gue" sahut suho ga nyantai lalu ia menghisap rokoknya kembali.

"Napa sih lo? Dari tadi ngegas mulu? Belum dikasih service sama irene?" tanya kai asal-asalan bikin kepalanya digetok sama d.o.

"Bahasa lo kai, kaga berubah"

"Sakit yo, emang benerkan? Biasanya cowo kaya gitu karena gara-gara belum ada asupan dari sang cewe" kai mengusap-usap kepalanya yang tadi kena getokan tangan d.o.

"Ga semua cowo goblok, lo aja itu mah" ucap sehun sewot ketika kai bilang kaya gitu.

"Yaudah sih b aja" balas kai dengan tangan masih mengusap-usap kepalanya.

"Jadi lo kenapa?" tanya kris.

"Irene nanyain mulu kapan gue lamar dia, gue kan bingung" suho ngebuang rokoknya lalu menghela napas kasar.

"Tinggal lamar aja, gampang kan? Lagian lo juga udah mapan menurut gue, usaha udah ada tinggal ngelanjutin bokap" ucap chanyeol yang diangguki setuju dari yang lainnya.

"Nah bener kata si tiang" sahut baekhyun.

"Ya gue tau tapi kan gue belum siap aja gitu"

"Kenapa belum siap? Lo ga srek sama irene? Lo berniat main-main sama dia?" tanya chanyeol, entah kenapa dia kaya gini. Apa karena irene adalah seseorang yang pernah ada dalam hidupnya?

"Bukan gitu, gue pengennya kita fokus dulu buat kuliah nah baru udah skripsian gue ngelamar dia" balas suho.

"Lamar sekarang aja gapapa, daripada entar diembat sama orang lain. Berabe urusannya ho" saran d.o yang sedari tadi diem.

"Betul itu, gue juga mau kaya gitu. Sekarang mau ngiket dulu baru nanti udah sidang nikah, biar wisuda ada gandengan gitu" celetuk baekhyun bikin chen langsung ngelirik ke dia.

LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang