Spesial part 18

367 48 22
                                    

"Udah rapih belum yeon?" tanya seulgi sembari membalikkan badan kearah taeyeon.

"Udah, gue gimana?" tanya taeyeon balik.

"Udah" balas seulgi.

Hari ini seulgi dan taeyeon wisuda, mereka berdua akan menerima gelar sarjananya. Empat tahun di UGM telah mereka lewati, status sebagai mahasiswa akan selesai dan tentunya mereka akan menjalani kehidupan yang sebenernya. Orangtua seulgi dan taeyeon pun datang jauh-jauh ke jogja hanya untuk melihat anaknya wisuda.

Taeyeon dianter ke kampus sama calon suaminya, tentunya baekhyun datang juga ke jogja untuk menghadiri acara pentingnya taeyeon sedangkan seulgi udah pasti dia berangkat bareng sama chanyeol.

Setelah pamitan sama taeyeon yang lagi nunggu baekhyun, seulgi dan chanyeol langsung masuk ke mobilnya.

"Kenapa cemberut gitu, hm?" chanyeol menoleh sekilas kearah seulgi lalu fokus lagi ke jalanan, dia menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan seulgi.

"Bohong, ayo jujur kamu kenapa?" tanya seulgi lagi.

Chanyeol langsung menatap seulgi pas lampu lalu lintas warna merah, bibirnya dia poutkan seperti anak kecil. "Aku takut"

"Takut kenapa?" tanya seulgi bingung.

"Aku takut nanti cowo-cowo lain terus merhatiin kamu, lagian kenapa sih kamu tuh harus cantik banget gini?" ucap chanyeol bikin seulgi ketawa, ga habis pikir sama pacarnya ini.

"Yaampun yang, kamu tuh kenapa sih? Masa aku cantik disalahin?" seulgi menggeleng-gelengkan kepalanya sambil sesekali ketawa.

"Ya abisnya aku ga mau calon istri aku yang perfect ini jadi pusat perhatian orang lain" kata chanyeol.

"Ckck ada-ada aja ya kamu. Udah ah nyetir lagi, udah lampu hijau tuh" seulgi langsung menolehkan kepalanya chanyeol biar liat kedepan.

Kenapa sih dia tuh harus pacaran sama bocah? Kelakuan chanyeol tuh makin kesini makin lebay, seulgi aja kadang aneh sendiri. Tapi dia bersyukur, mending ngehadepin chanyeol yang kaya gini daripada harus ngehadepin chanyeol selingkuh. Amit-amit deh, udah mau nikah harus lebih hati-hati.

Sampe dikampus, seulgi dan chanyeol turun dari mobil. Bener aja kata chanyeol tadi, seulgi pas turun dari mobil langsung jadi pusat perhatian. Ga seulgi doang sih tapi chanyeolnya juga, lagian mereka tuh udah terkenal sebagai couple goals di kampus jadi ga heran sekarang mereka jadi pusat perhatian. Yang satunya cantik yang satunya lagi ganteng, udah cocok banget pokoknya.

Chanyeol langsung aja lari kecil ngehampiri seulgi, dia merangkul pundak seulgi. "Benerkan kata aku juga, pokoknya kamu ga boleh jauh dari aku"

"Ga liat kamu? Itu kebanyakan cewe-cewe yang liatin kamu" sinis seulgi.

Bener aja, disini kebanyakan cewe-cewe yang liat kearah mereka dan tentunya cewe-cewe itu liatnya kearah chanyeol.

"Hehe, aku tetep bakal liat kamu kok" kata chanyeol sambil terkekeh kecil.

"Masa?"

"Iya sayang, jangan cemberut gitu ah. Mending kita masuk yuk" ajak chanyeol tanpa melepaskan rangkulan dipundak seulgi.

Baru aja mau masuk ke gedung wisuda, langkah kaki mereka terhenti karena denger suara baekhyun dari belakang.

"Lengket amat kaya perangko" cibir baekhyun yang liat chanyeol rangkul seulgi, padahal dirinya itu ga kalah lengket sama taeyeon.

"Ga ngaca si bapak" kata chanyeol yang dibalas kekehan dari baekhyun.

"Oh iya, si chentong mana? Biasanya juga barengan" seulgi mengedarkan pandangannya nyari sosok chen yang biasanya selalu bareng sama mereka.

LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang