Spesial part 4

438 59 11
                                    

"Dah sampai" seru taeyeon ceria, ia berusaha membuat keponakannya kembali ceria. Pasalnya zian udah lesu, mungkin ia kecapean terus ngantuk makanya lesu.

"Tunggu sebentar" ucap baekhyun kemudian turun dari mobil, ia lari kecil mengitari mobil lalu membukakan pintu mobil untuk taeyeon dan zian turun.

"Makasih baek, kamu tunggu disini dulu ya aku mau nganterin zian ke dalam" taeyeon turun dengan zian di gendongannya, ia jalan ke dalam rumah.

Baekhyun liat didalam mobil ada tas nya zian, "pasti dia lupa" ucapnya sembari membawa tas itu.

Baekhyun nunggu taeyeon sembari menyandarkan punggungnya ke mobil, tangannya memegang tas zian yang ketinggalan.

"Aku lupa tas zian" taeyeon datang tiba-tiba membuat baekhyun yang tadinya nunduk sekarang liat ke arah taeyeon.

"Pelupa dasar" celetuk baekhyun diiringi kekehan kecil.

"Kaya yang ga aja" gerutu taeyeon dengan bibirnya mengerucut lucu.

"Mana janji kamu?" tanya baekhyun membuat taeyeon mengerutkan keningnya bingung.

"Janji yang mana? Emang aku punya janji sama kamu?"

"Tuh kan lupa lagi" baekhyun menghela nafasnya pelan, ia menundukkan kepalanya.

"Hehe maaf, yaudah ayo bilang aja apa janjinya" taeyeon menggenggam tangan baekhyun. Bukannya ngejawab, baekhyun malah makin nunduk.

"Baek jangan gini, tatap aku dan bilang apa janji aku" baekhyun tetep ga menjawab.

"Baek ih ayo jawab~" rengek taeyeon dengan nada manjanya.

Akhirnya setelah baekhyun mendengar rengekan taeyeon, ia menatap taeyeon. "Pokoknya kamu harus lakuin lama janji itu"

Taeyeon langsung ngeuh ketika mendengar pernyataan baekhyun. "Disini?"

"Heem, disini sekarang"

"Isshh malu baek, jangan disini ya"

"Tuh kan kamu pasti ga mau" ucap baekhyun kembali nunduk. Taeyeon yang melihat itu ga habis pikir sama kelakuan baekhyun, masa ia harus mencium disini. Didepan rumahnya. Gimana kalo orang lain ngeliat? Apalagi kalo keluarganya ngeliat? Ah pokoknya malu.

"Bukain pintu mobilnya" baekhyun natap taeyeon bingung tapi ia tetep membukakan pintu mobil untuk taeyeon.

"Ayo masuk" ucap taeyeon menyuruh baekhyun masuk setelah dirinya masuk.

Baekhyun pun menuruti permintaan taeyeon, ia masuk ke kemudi mobilnya. "Kenapa masuk lagi?"

Taeyeon ga menjawab pertanyaan baekhyun, ia menarik baju baekhyun agar baekhyun mendekat kearahnya.

Chupp

Baekhyun terkejut menerima serangan dadakan itu tapi kemudian ia tersenyum senang karena keinginannya tercapai. Niat taeyeon hanya ingin mengecup bibir baekhyun tapi lama, ketika dirasa sudah cukup ia akan melepaskan tautan itu tapi tengkuknya ditahan oleh baekhyun. Baekhyun memberikan lumatan dibibirnya, ia mengigit pelan bibir bawah taeyeon yang membuat taeyeon mengerang pelan.

Lidah baekhyun menerobos masuk kedalam mulut taeyeon, ia mengabsen satu persatu yang ada didalam mulutnya. Lama kelamaan ciuman itu menjadi panas, ciuman baekhyun turun menjadi ke leher. Ia mengukir kissmark dileher putih taeyeon sebagai tanda bahwa gadisnya itu adalah miliknya.

"Eunghhh" erang taeyeon.

Mendengar erangan taeyeon, baekhyun makin memperdalam ciuman dilehernya.

LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang