Masalah dalam hubungan memang tak akan bisa dihindari, seharmonisnya hubungan kalian pasti aja ada yang ngehalanginya. Sama halnya seperti hubungan baekhyun sama taeyeon, mungkin mereka sekarang berada di fase puncak hubungan? Atau fase konflik? Baekhyun juga ga tau.
Setelah pulang ke Jakarta, baekhyun lost contact dengan taeyeon. Mungkin terakhir kali mereka saling menghubungi ya pas taeyeon ngeluh sakit perut, udah gitu mereka ga saling ngabari. Selain itu, salah satu faktor kenapa mereka bisa lost contact karena baekhyun akhir-akhir ini bener-bener sibuk. Ia selalu dikejar deadline tugas sampe ga bisa nyisihkan waktu buat nanya ke taeyeon tentang masalah di cafe bulan lalu. Ya, mereka udah lost contact selama satu bulan. Lumayan lama kan?
Sebenarnya baekhyun udah nurunin egonya buat ngalah dan mau nanya duluan masalah di cafe itu tapi salahkan waktu yang ga berpihak sama baekhyun. Kalo kalian berpikir pas kejadian yang nelpon terus baekhyun itu taeyeon, kalian salah. Yang bikin hp baekhyun terus berdering itu jiyeon. Dia tau keadaan baekhyun yang lagi ga baik-baik aja jadi dia mastiin baekhyun ga kenapa-napa.
"Heh! Lo ada masalah apa sih? Tiap hari muka lo kusut mulu kaya baju yang belum disetrika" kai samperin baekhyun bareng sehun, krystal, sama hayoung di kantin deket fakultas teknik. Di kantin ini juga mereka sering kumpul.
"Apaan si, lagi ga mau becanda gue" kata baekhyun cuek, pandangan dia tetep lurus kedepan. Semenjak kejadian bulan lalu baekhyun jadi lebih cuek, lebih pendiem ga banyak omong. Ngomong juga seperlunya ga kaya biasanya yang selalu ceria, banyak bacot.
"Sumpah ya baek, semenjak lo pulang dari jogja bulan lalu, lo itu jadi banyak diem. Ngerjain tugas aja lo ga banyak ngomong, sekalinya ngomong pas presentasi doang. Lo kenapa?" tanya krystal yang kebetulan dia sejurusan sama baekhyun, jurusan manajemen. Kalo kai sih jurusan teknik mesin bareng taemin, temen kai dari dulu.
Baekhyun balas krystal cuma dengan gelengan kepala doang. Temen-temen dia belum ada yang tau sama apa yang terjadi di jogja makanya sampe sekarang mereka terus-terusan nanya alesan kenapa dia jadi berubah kaya gini.
Sehun ngelempar kacang yang tadi dia bawa kearah baekhyun. "Ga pantes lo kaya gini biasanya juga lo biang gosip, banyak bacot"
"Ga usah lempar lempar juga anjing" baekhyun ngelempar lagi kacang tadi ke sehun, entah kenapa cuma gara-gara gitu doang dia sampe kesel.
"Yeee ga usah ngegas juga bambang" protes sehun.
"Nama gue bukan bambang" baekhyun masih aja ngomong cuek ke mereka.
"Ayolah baek, cerita ada apa. Kita siap dengerin kok" sahut hayoung yang dapat anggukan dari krystal, kalo sehun sama kai malah natap baekhyun.
Baekhyun ngehela napasnya kasar, dia nyerah. Emang seharusnya dia ga pendem masalah ini sendiri, cerita sama mereka mungkin bisa lega.
"Tal, young, serius kalian ga tau apa-apa?"Hayoung sama krystal gelengin kepala, emang beneran mereka ga tau apa-apa.
Berulang kali baekhyun ngehela napasnya. "Waktu gue ke jogja bulan lalu, sebelum gue datang ke kosan taeyeon, gue mampir dulu ke toko bunga sekalian ke cafe buat makan. Baru aja gue masuk, gue liat chen nyanyi buat taeyeon terus udah gitu mereka pelukan didepan gue. Bahkan taeyeon aja liat kehadiran gue disitu tapi dia sama sekali ga ngejar gue atau apapun. Gue bener-bener ga habis pikir kenapa mereka bisa ngelakuin itu didepan gue" cerita baekhyun.
"Lo salah paham kali" koreksi kai setelah dia denger cerita dari baekhyun.
"Iya, lo pasti salah paham" kata krystal lalu diikuti anggukan dari sehun.
"Kalo gue salah paham, kenapa taeyeon sampe sekarang ga ngejelasin sama sekali ke gue?" suara baekhyun agak berbeda, suara dia bergetar. Mungkin saking emosi makanya dia kaya gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)