Taeyeon pov
Tadinya gue mau pulang satu minggu setelah kejadian di cafe tapi ternyata ga bisa, gue jadinya pulang ke Jakarta bulan ini tepatnya hari kamis. Gue bela-belain nitip absen ke yuna cuma buat pulang ke Jakarta, udah gila kali ya gue? Tapi bodo amatlah yang penting masalah gue selesai, gue harus berjuang. Gapapa hari sabtu gue harus pulang lagi kesini soalnya nanti senin gue masih kuliah dan sebentar lagi gue UAS. Gue udah bilang sama seulgi mau pulang dulu, awalnya dia nanya-nanya kenapa gue pulang tapi setelah gue yakinin dia dengan alesan gue kangen sama ortu ya akhirnya dia ngebolehin gue pulang sendiri.
Gue ke Jakarta naik kereta kemarin malam gue udah pesen tiket sekarang tinggal gue cetak tiketnya, iya gue udah ada di stasiun. Sebenernya gue cuma bilang ke seulgi doang mau pulang lagian gue ga perlu kali ya ngasih tau chen sama chanyeol, entar malah berabe apalagi chen bisa maksa nemenin gue pulang. Emang sih seneng ada yang mau nemenin tapi gue ga mau ngelibatin orang lain buat ikut campur sama masalah pribadi gue, sodara gue aja ga gue libatin apalagi temen-temen gue. Ribet lah pokoknya.
Suara di stasiun udah terdengar itu artinya kereta yang gue tumpangi bakal berangkat, gue langsung aja jalan masuk ke dalam kereta. Pas udah masuk gue nyari tempat duduk sesuai sama no yang ada di tiket. Ternyata gue duduk dideket kaca, ini sih tempat kesukaan gue.
Gue berangkat dari jogja sekitar jam setengah delapan, diperkirakan gue bakal tiba di Jakarta sekitar jam emoat sorean lah. Kalian tau kan niat gue pulang buat apa, bener gue mau nyelesain masalah ini terutama mau nanyain soal kakak gue.
Selama diperjalanan gue lebih dengerin musik pake headset dan liat-liat pemandangan lewat kaca, penumpang samping gue cewe kok jadi gue ga terlalu khawatir. Singkat waktu gue udah sampe di Jakarta dan bener perkiraan gue, gue sampe jam empat lebih sepuluh menit. Gue langsung aja naik gojek yang tadi sempet gue pesen pas masih dikereta, gue mutusin buat kerumah dulu ketemu sama kedua ortu gue dan tentunya adik gue.
Sampe dirumah, mama gue kaget sama kepulangan gue pasalnya gue ga bilang-bilang dulu kalo mau pulang.
"Yaampun kenapa kamu pulang? Padahalkan belum libur sayang" kata mama.
"Aku ada urusan sebentar ma disini nanti sabtu juga udah balik lagi kesana kok" ujar gue.
"Urusan apa emangnya? Kalo gitu makan dulu ya"
"Urusan sama baekhyun ma, taeyeon udah janjian kok sama baekhyun mau ketemu di cafe" bohong gue. Terpaksa deh gue bohong, maafin taeyeon ya ma. Nanti-nanti ga akan bohong lagi kok, beneran.
"Oh gitu, mau langsung kesana?" tanya mama.
"Iya, ma"
"Ga mau istirahat dulu yeon? Kamu masih cape pasti" gue menggelengkan kepala jawab pertanyaan mama.
"Ga deh kayanya ma, takut baekhyun udah nunggu" astagfirullah gue bohong lagi, sekali lagi maafin taeyeon ma:(
"Papa belum pulang ma?"
"Belum, paling nanti udah maghrib baru pulang" gue manggut-manggut ngerti denger jawaban mama.
"Yaudah kalo gitu taeyeon pergi dulu ya ma, taeyeon bakalan naik gojek kok" gue salam lagi ke mama buat pamit pergi ketemu baekhyun. Sampe depan rumah gue naik gojek lagi buat ke tempat tujuan, selama di jalan gue ngechat duluan ke baekhyun ngabarin kalo gue ada disini dan mau ketemu sama dia.
Baekhyun❤️
Aku lagi ada dijakarta, bisa ketemu?
SendGa kerasa gue udah sampe disalah satu cafe dijakarta, gue juga ga lupa ngasih tau lokasinya ke baekhyun. Pas gue baru aja masuk, gue dapet telepon dari kakak gue. Astaga ini kakak gue kenapa lagi sih telepon gue, ada masalah lagi gitu ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)