Hari ini pagi-pagi di kediaman keluarga taeyeon udah rame. Adiknya sibuk nyari kaos kaki, mama lani sibuk nyiapin sarapan sambil ngurusin suaminya yang ngeluh mulu minta dipakein dasi, sedangkan taeyeon? Dirinya sibuk ngangkat koper dari kamarnya turun kebawah.
Yap, hari ini taeyeon udah mau pergi lagi ke jogja. Liburan semester udah beres dan sekarang dia harus fokus lagi sama kuliahnya. Dan jangan lupa, satu hal yang bikin dia berat tuh ya harus jalanin hubungan LDR sama baekhyun. Bukannya apa-apa, taeyeon tuh ga bisa ngejamin gimana kelakuan baekhyun disini pas dia ga ada. Gimana kalo nanti dia malah lirik cewe lain? Atau malah jalan sama cewe lain?
Gitu deh, belum juga dijalanin pikiran taeyeon udah nethink. Tapi ini juga dia tetep berusaha buat percaya sama baekhyun, ya intinya komunikasi jangan sampe lost deh.
"Kamu udah siap nak?" mama lani liat sekilas anaknya yang baru sampe di dapur lalu fokus lagi nata makanan di meja makan.
"Udah, Ma" jawab taeyeon sambil duduk didepan papa galih.
"Berangkat sama seulgi?" papa galih natap anaknya yang ada didepannya.
Taeyeon menggelengkan kepalanya. "Ga, Pa. Seulgi udah duluan sama chanyeol, katanya dia ada urusan dulu sama chanyeol"
"Terus kamu berangkat sama siapa ke terminal? Dianterin baekhyun?" papa galih tau kalo kali ini anaknya bakal naik bus ke jogja nya.
"Ga juga Pa, baekhyun lagi ada urusan penting jadi ga bisa nganterin taeyeon yaudah deh taeyeon berangkat sama chen" papa galih manggut-manggut ngerti denger penjelasan taeyeon. Mereka pun akhirnya lanjut dengan sarapan pagi.
Sebenarnya taeyeon udah minta anterin sama baekhyun semalem tapi dia bilang ga bisa, katanya ada urusan penting yang ga bisa ditinggalin. Taeyeon kecewa sih tapi mau gimana lagi? Dia ga bisa maksa baekhyun buat anterin lagian kan masih ada chen yang bakal bareng sama dia jadi dia ga sendirian perginya.
Setelah selesai sarapan, mama lani, papa galih sama adiknya taeyeon ikut kedepan buat nganterin taeyeon. Taeyeon juga pamit ke keluarganya.
"Ma, Pa, taeyeon pamit ya. Doain taeyeon semoga sampe kesana dengan selamat dan lancar, nanti taeyeon juga ga akan lupa buat ngehubungin kalian" ucap taeyeon pamit ke kedua orangtuanya.
"Iya pasti di doain sama mama papa, kamu hati-hati dijalannya. Kalo udah sampe harus segera hubungin kita, jangan lupa makan terus jangan kecapean juga. Inget imun kamu jangan sampe lemah, pokoknya jaga kesehatan. Kalo ada apa-apa minta bantuan sama seulgi atau ga sama chen. Mama titip salam juga ke chen ya"
"Iya pasti, tenang aja aku bakal jaga kesehatan kok" taeyeon tersenyum lalu dia beralih natap adiknya.
"Kamu juga dek, disini baik-baik. Sekolah yang bener biar bisa banggain orangtua, jangan main mulu kali-kali bantuin mama. Jaga mama sama papa disini ya" dia sedikit ngasih nasehat soalnya kalo ga kaya gitu pasti adiknya itu males-malesan kalo ga ya pasti main sama temen-temennya.
"Iya, kakak bawel deh. Aku pasti ngelakuin nasehat kakak kok" ucap adiknya lalu ngeraih tangannya taeyeon buat salam.
"Itu chen udah kesini, berangkat gih biar ga ketinggalan bus" sahut papa galih ketika beliau melihat chen datang.
"Assalamualaikum om, tante" chen salam ke mama papanya taeyeon.
"Waalaikumsalam, nak chen tolong jaga taeyeon ya disana" perintah mama lani, mamanya taeyeon.
"Iya tante pasti dijagain kok taeyeon nya, tante ga perlu khawatir" balasnya sambil tersenyum lebar.
"Yaudah kalo gitu kita berangkat dulu, assalamualaikum" ucap taeyeon lalu salam ke orangtuanya diikutin sama chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)