Spesial part 12

286 44 18
                                    

Taeyeon pov

Setelah beberapa hari yang lalu gue liat postingan di ig jiyeon, baekhyun ga ngabarin gue sampe sekarang juga. Ya gue sih cuma bisa nunggu doang lagian gue ga berani chat dia duluan. Sekarang gue baru beres kelas jam tiga sore, niatnya mau langsung pulang aja tapi pas depan kampus gue ketemu sama chen.

"Yeon lo mau pulang?" tanya chen, dia udah ada disamping gue.

"Heem, iya" jawab gue lesu, entah hari ini gue ga mood ngapa-ngapain.

"Lesu amat sih, temenin gue ke cafe yuk" udah tau gue lagi lesu tapi malah ngajak ke cafe, heran gue.

"Ga ah males gue pengen rebahan aja di kosan"

"Ayolah, gue tau lo lagi galau jadi mending cari hiburan. Kalo lo di kosan entar makin galau"

Bener juga kata dia, nanti di kosan gue makin kepikiran sama postingan itu. Yaudah deh gue terima aja ajakan dia.

"Oke tapi lo traktir gue"

"Gampang kalo itu, ayo" chen udah rangkul pundak gue, kita berdua jalan ke parkiran motor dimana motor chen terparkir. Ya, sekitar semester lalu chen dianterin motor sama orang tuanya jadi disini dia lebih gampang kemana-mana.

"Nih pake" sampe diparkiran, chen ngasih helm ke gue.

Gue ngangguk terus pake itu helm, pas chen udah keluarin motornya gue langsung naik ke boncengan dia. Chen pun mulai ngendarain motornya ke cafe.

Sampe disana ternyata chen bawa gue ke cafe yang menurut gue klasik, suasananya nyaman banget gue aja suka sama cafe ini. Samping cafe ini ada toko bunga, gue liat dari luar aja udah keliatan banget bunganya indah-indah jadi pengen kesana.

"Yuk" chen ngajak gue masuk ke dalam, kita masuk beriringan lewat pintu yang satunya lagi soalnya tadi kata bapak-bapak pintu utama lagi dibenerin.

"Duduk dimana?" tanya gue.

"Dimana aja yang kosong" jawab dia, emang cafe ini lumayan penuh jadi kita ga bisa milih tempat duduk. Yaudah terpaksa kita duduk ditempat yang kosong.

"Pesen apa?" gue liat-liat daftar menu milik cafe itu.

"Pengen ice latte cappuccino sama cheese cake" jawab gue.

"Oke, tunggu bentar gue pesenin dulu" chen yang daritadi masih berdiri dia langsung jalan buat pesen minuman sama cake yang gue pengen.

Sambil nunggu chen, gue liat sekeliling cafe ini. Didepan gue ada panggung kecil tapi ga ada yang tampil, disana cuma ada alat musik sama mic doang. Mungkin itu buat pengunjung yang pengen nyanyi disana atau mungkin penyanyi cafe nya lagi istirahat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang