Spesial part 5

377 50 2
                                    

9 Maret•
15.50

Baekhyun buru-buru pake jaketnya, ia lari keluar dari kamarnya sembari sibuk nyari kunci motor.

"Buru-buru banget, mau kemana baek?" kebetulan ia berpapasan sama ibunya diruang keluarga.

"Iya nih bu, baekhyun udah ada janji jam 4. Ibu liat kunci motor baekhyun ga?" baekhyun masih sibuk nyari kunci motor yang daritadi ga ketemu-ketemu.

"Kemarin kamu taro dimana? Inget-inget lagi coba"

"Baekhyun simpen deket TV bu, deket sini tapi kok ga ada ya" baekhyun terus nyari kunci motornya sampai ibunya yang lagi asik nonton tv keganggu dan ikut nyari.

"Coba cari yang bener" titah ibu baekhyun.

"Ini udah bener kok bu"

"Ini apa? Katanya udah nyari yang bener" ibu baekhyun nemuin kuncinya yang ada tepat sebelah TV, ia memberikan kunci motornya.

"Hehe makasih ibu, efek ga fokus kali ya. Yaudah kalo gitu aku pergi dulu ya bu, udah telat banget ini" ucap baekhyun sembari salam ke ibunya.

"Masih ada 10 menit lagi, ga telat banget kok"

"Aku harus jemput victoria dulu sebelum ke cafenya" ucapan baekhyun membuat ibunya mengerutkan keningnya.

"Loh kok victoria? Ga sama taeyeon?"

"Ga bu, sekarang kan mau kumpul buat nyiapin surprise ulang tahun taeyeon. Hari ini dia ulang tahun" ucap baekhyun sembari mengeluarkan benda pipih dari sakunya, ia mengangkat telepon yang udah pasti dari victoria.

"Halo?"

"Heh lo dimana sih? Cepetan napa, ini seulgi udah nelponin gue mulu nih" cerocoh victoria sampai bikin baekhyun ngejauhin hp dari telinganya.

"Iya sabar elah ga usah teriak juga, masih ada 7 menitan lagi. ini gue baru mau otw"

"Astagfirullah baru mau otw? Jakarta macet baekhyun. Cepetan, gue nunggu didepan komplek!"

"Iya, bawel amat sih lo"

Pip..

"Barbar banget sih ni anak" celetuk baekhyun.

"Yaudah bu aku pamit ya, mungkin nanti bakal pulang telat atau ga aku nginep dirumah temen" baekhyun langsung salam lagi ke ibunya.

"Iya, hati-hati nak. Salam dari ibu buat taeyeon ya. Bilangin ke dia kado dari ibu nyusul gitu" ucap ibu baekhyun sedikit teriak soalnya baekhyun udah lari keluar rumah.

"IYA BU, ASSALAMUALAIKUM!" teriak baekhyun dari luar rumah. Sesudahnya ibu baekhyun hanya mendengar suara motor anaknya ngejauh dari perkarangan rumah.

"Dasar anak muda" ibu baekhyun menggelengkan kepalanya sembari tersenyum.

Disisi lain baekhyun udah sampai didepan komplek rumah victoria, ia sengaja tadi ngambil jalan tikus soalnya bakal macet kalo jalan biasa.

"Lama amat sih, pegel gue nunggu lo" victoria ngerebut helm dari baekhyun, padahal baekhyunnya belum nyuruh dia buat pake helm.

"Marah-marah mulu lo, pms?"

"Kalo iya kenapa? Ayo ah buru" ucap victoria sewot sembari naik motor baekhyun.

Ga banyak omong, baekhyun udah jalanin motornya ngebut bikin victoria refleks mukul bahu baekhyun karena hampir aja ia jatuh. Udah mah pms ditambah baekhyun ngendarain motornya udah kaya orang kesetanan, makin aja kesel.

"Yang bener kalo jalanin motor" teriak victoria agar kedenger sama baekhyun.

"Udah bener ini, lo aja yang alay diajak ngebut dikit langsung kaya gitu" suara baekhyun yang ga kalah kenceng.

LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang