Didalam mobil hening, ga ada suara sama sekali. Baekhyun lebih milih diem dan liat kearah jendela sedangkan taeyeon, dirinya fokus nyetir mobil dengan perasaan yang khawatir.
Saat ini taeyeon berencana ke apotek buat beli beberapa peralatan untuk ngobatin tangannya baekhyun. Tanpa bicara taeyeon turun dan masuk kedalam apotek dengan lari kecil. Baekhyun yang denger suara pintu mobil tertutup, dia liat kearah pengemudi lalu beralih kedepan dimana taeyeon masuk kedalam apotek.
Ga lama kemudian taeyeon masuk lagi kedalam mobil sambil bawa obat yang barusan udah dibeli. Dia narik pelan tangan baekhyun yang luka lalu dia mulai ngobatin tangannya.
"Maaf kamu harus menderita seperti ini" lirih taeyeon.
Baekhyun hanya terdiam liat perlakuan taeyeon, hatinya ngerasa hangat denger ucapan taeyeon barusan. Taeyeon kembali ngomong aku-kamu.
Suasana kembali hening sampe taeyeon selesai mengobati luka baekhyun. Taeyeon tetap memegang tangan baekhyun tapi matanya sekarang udah natap mata sendu baekhyun.
"Aku ga akan ninggalin kamu. Aku akan ngurus diriku sendiri sehingga kamu ga perlu khawatir bahwa sakit yang kamu rasakan akan menyakitiku juga" ucap taeyeon sambil mengelus lembut tangan baekhyun.
"Apa maksud kamu?" tanya baekhyun bingung. Kenapa taeyeon ngomong kaya gitu? Baekhyun ga ngerti sama sekali.
"Aku ga akan meninggalkan atau mengabaikan kamu lagi"
Kali ini ucapan taeyeon mampu bikin baekhyun terdiam lagi, dia ga tau respon apa yang harus dia berikan.
"Aku bener-bener ga bisa memahami apa yang kamu rasakan tapi aku bisa ngasih kasih sayang" lanjut taeyeon.
"Taeyeon jangan berbelit-belit, aku ga ngerti. Aku ga ngerti kenapa kamu bersikap kaya gini, aku ga ngerti kenapa kamu tiba-tiba peduli sama aku, bukannya kita udah ga ada apa-apa?"
"Maafkan aku, aku ga tau efeknya bakal separah kaya gini. Aku ga bisa ngebiarin kamu kaya gini terus, kamu berharga buat aku baek. Kita didunia ini bukan untuk melihat satu sama lain melainkan untuk saling menjaga satu sama lain. Aku ga kuat liat kamu yang berubah kaya gini" ujar taeyeon dengan air mata yang siap jatuh membasahi pipinya.
"Setelah kamu ninggalin aku dan mutusin aku, sekarang kamu ingin kita saling menjaga satu sama lain? Telat, aku rasa udah telat" taeyeon menggelengkan kepalanya ga setuju sama ucapan baekhyun.
"Ga, ini belum telat kalo kamu ngasih aku kesempatan. Aku bakal perbaiki semuanya dan aku bakal ngasih tau alesan kenapa aku mutusin kamu. Saat ini aku hanya butuh bukti dan penjelasan dari semua masalah ini, aku rasa yang ngelakuin itu bukan kamu. Aku yakin itu" air mata taeyeon udah ga bisa ditahan lagi, hatinya merasa sesak dengan keadaan baekhyun yang sama sekali ga disangka bakal kaya gini.
"Ngelakuin apa?"
"Ada orang yang terus-menerus ngehubungin kakak aku, dia ngaku-ngaku itu kamu. Aku sempet percaya pas kakak aku ngasih foto orang itu. Emang bener foto yang dikasih sama kakak aku itu kamu tapi setelah aku liat keadaan kamu kaya gini, ga mungkin itu kamu. Aku harus nyelidikin masalah itu, aku yakin orang itu ingin hubungan kita hancur" jelas taeyeon. Baekhyun menyimak dengan baik setiap kata-kata yang keluar dari mulut taeyeon, sekarang dia paham kenapa taeyeon mutusin dia.
"Sekali lagi maafin aku, ini salah aku" taeyeon nunduk, dia mengigit bibirnya agar isakannya ga kedenger sama baekhyun.
Baekhyun yang ga kuat, dia melepaskan tangannya dari genggaman taeyeon lalu menarik taeyeon kedalam pelukannya. Ia mengusap rambut taeyeon lembut.
"Sstt ini bukan salah kamu""Kamu ga sendirian hikss.. Ngehadapi ini hikss.. Ketika ini semua udah lewat, aku akan tetap ada disini. Aku janji hikss.." taeyeon udah ga bisa nahan isakannya, ia membalas pelukan baekhyun erat. Ia benar-benar merindukan pelukan ini, pelukan yang selalu bikin taeyeon nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)