Spesial Bonus part🤗

679 41 13
                                    

"Sayang bangun, udah subuh. Solat dulu" taeyeon menggoyang-goyangkan badan baekhyun pelan.

"Eungghh, bentar lagi yang" ucap baekhyun dengan suara beratnya sembari memeluk pinggang taeyeon, ga erat soalnya perut taeyeon udah mulai gede takut kalo dia meluknya erat nanti anaknya kenapa-napa.

"Cepet baekhyun solat dulu" sekarang tangan taeyeon malah ngelus rambut baekhyun, jadi posisinya itu taeyeon duduk sedangkan baekhyun tidur.

Baekhyun membuka matanya lalu menatap sang istri yang lagi asik mainin rambutnya. "Kamu udah solat?"

"Belum, makanya cepet bangun terus ambil wudhu udah gitu nanti kita solat bareng" kata taeyeon.

Baekhyun beranjak dari kasur lalu berjalan kearah kamar mandi. Taeyeon yang liat suaminya masuk kamar mandi, dia langsung menyiapkan perlengkapan solat. By the way, kehamilan taeyeon bulan ini mau masuk 4 bulan. Walau begitu taeyeon ini masih suka mual-mual dan suka ngidam yang aneh-aneh tapi untungnya baekhyun bisa menuhi semua keinginan taeyeon dan babynya.

Baekhyun kembali dengan wajah yang masih basah karena air wudhu, dia langsung pake sarung terus lanjut solat. Taeyeon jadi makmum dan tentunya baekhyun jadi imamnya, udah mulai terbiasa mereka ngelakuin kaya gini.

Selesai solat, baekhyun berniat untuk tidur lagi tapi rencananya itu gagal karena taeyeon ngerengek minta sesuatu.

"Yang jangan tidur lagi, aku lapar" rengek taeyeon pas baekhyun udah ngambil ancang-ancang buat tidur.

"Yaudah nanti kita masak atau beli tapi biarin aku tidur dulu ya, ngantuk banget yang" mata baekhyun udah merem tapi baru aja bentar dia udah denger rengekan taeyeon lagi.

"Aku pengennya sekarang baekhyun, kamu tuh ga ngerti banget si. Ini tuh kepengen adek bayi, emangnya kamu mau nanti anak kita ileran? Hah?" nah kan kalo taeyeon udah kaya gini itu artinya dia marah. Biasalah ibu hamil, emosinya itu ga stabil. Suka berubah-ubah jadinya baekhyun harus sabar ngadepin taeyeon sekarang.

"Iya-iya ayo kita masak, atau mau beli?" tanya baekhyun sembari mendudukan dirinya dihadapan taeyeon.

"Ga mau dua-duanya, aku mau makan masakan ibu. Lagi kangen masakan ibu" ucap taeyeon dengan ekspresi yang bikin baekhyun gemes.

"Kalo gitu kita ke rumah ibu sekalian nengok mereka tapi nanti agak siangan ya" baekhyun berusaha membujuk taeyeon biar ga pergi ke rumah orangtuanya subuh-subuh gini.

"Ga mau, aku maunya pergi kesana sekarang!" tegas taeyeon.

"Nanti aja ya, sayang?" baekhyun masih berusaha membujuknya tapi nihil, mata taeyeon udah berkaca-kaca nahan nangis.

"Eh jangan nangis, iya ayo pergi sekarang. Siap-siap gih jangan lupa pake pakaian yang anget, jam segini udaranya masih dingin" titah baekhyun yang tentu aja langsung taeyeon angguki dengan semangat.

"Siap, Papa!" taeyeon langsung bergegas ganti baju dengan pakaian yang hangat.

Taeyeon sama baekhyun mutusin buat gosok gigi dan cuci muka doang, katanya biar mandi nanti disana. Masalah baju, mereka masih nyimpen beberapa baju disana jadi ga perlu ribet-ribet bawa baju dari sini.

Baekhyun menuntun taeyeon keluar dari rumah menuju ke garasi dimana mobilnya berada, udah kaya mau nyebrang aja mereka gandengan. Sikap baekhyun masih hangat kok, dia bukain pintu mobil buat taeyeon setelah memastikan taeyeon duduk dengan nyaman, baekhyun lari kecil mengitari mobilnya lalu ikut masuk ke mobil.

Karena ini masih pagi bahkan subuh, jalanan ga terlalu ramai. Mungkin bisa dibilang masih kosong, cuma ada beberapa orang yang lari di taman kota dan kendaraan masih terbilang sedikit.

LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang