Spesial part 19

426 48 17
                                    

Udah tiga hari semenjak taeyeon pulang dari Jogja, akhirnya taeyeon kembali lagi tinggal di Jakarta. Selama dirumah dia paling sering diem di kamar, keluar kamar juga kalo ada perlu doang kaya makan, minum, dll. Ga ada yang ngajak jalan, baik itu temen-temennya ataupun baekhyun.

Ngomongin baekhyun akhir-akhir ini dia kalo ngomong atau balas chat selalu singkat. Taeyeon ga tau kenapa pokoknya semenjak kejadian di mobil itu baekhyun jadi gitu.

Kaya waktu mereka di kosan, baekhyun celingak celinguk nyari headset yang udah disimpen di kamar taeyeon.

"Taeyeon, liat headset aku ga?"

Ini bukan baekhyun, dia jarang banget manggil nama taeyeon kaya gitu. Biasanya suka manggil yang atau ga yeon, gitu.

"Ga, pake yang aku aja nih" taeyeon ngulurin tangannya ngasih headset ke baekhyun.

"Oh iya, makasih"

Udah, gitu doang jawaban dia. Biasanya baekhyun tuh ga sedatar ini, taeyeon aja sampe natap baekhyun sendu.

Mereka malam itu tidur seranjang kok, baekhyun tetep peluk taeyeon pas tidur tapi ya gitu taeyeon tidur dipelukan baekhyun terus baekhyunnya fokus main hp sambil headset-an. Kebayang ga posisinya?

Selama dijalan juga baekhyun lebih banyak diem, ga kaya biasanya yang selalu banyak omong. Taeyeon mau mulai juga ya percuma, ujung-ujungnya pasti canggung.

Dan sekarang udah tiga hari mereka ga jalan atau kencan atau main. Taeyeon aja kalo bilang atau ngetik pesan i love you, baekhyun ga pernah bales. Keliatan kan kalo gini baekhyun marah?

Contoh lain kaya gini, sekarang taeyeon lagi chattingan sama baekhyun.

Taeyeon : kamu wisuda jadi minggu depan?

Baekhyun : iya, jadi

Taeyeon : kalo boleh tau harinya kapan?

Baekhyun : beda satu hari sama sehun kalo ga salah

Taeyeon : kok kalo ga salah?

Baekhyun : males liat jadwalnya

Taeyeon : oh yaudah kalo gitu, semangat buat wisudanya yaa!!

Baekhyun : iya makasih

Taeyeon : mau aku bawain bucket atau yang lain ga?

Baekhyun : boleh

Taeyeon : oke, i love you

Baekhyun : iyaa

Gitu doang.

Kesel ga kalian kalo jadi taeyeon? Pasti dong ya, ga tau apa penyebabnya tiba-tiba kaya gitu. Kalo mau udahan atau lagi deket sama cewe lain tuh ya bilang aja ga usah kaya gini. Taeyeon udah pusing ngurusin masalah kerja ditambah sikap baekhyun yang tiba-tiba berubah gini, makin pusing aja.

"Stres gue lama-lama!" gerutu taeyeon.

Untuk masalah kerjaan, taeyeon lagi berusaha nyari. Sekarang dia udah nyoba ngirim cv ke perusahaan yang kebetulan lagi butuh seseorang di bidang recruitment. Sedikit penjelasan aja kalo recruitment itu bidang yang berkaitan dengan penerimaan karyawan melalui wawancara dan tes psikologi. Taeyeon kan sarjana psikologi, insyaallah dia bisa kerja di bidang ini.

Semoga aja ya keterima

Aamiinn.

-
-

"Taeyeon, ini ada victoria" teriak mama dari bawah.

Taeyeon yang denger nama victoria langsung aja keluar kamar terus turun kebawah. Hari ini wisudanya hayoung sama krystal, victoria sengaja jemput taeyeon buat pergi ke UI.

LDR #2 {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang