Hari ini, hari sabtu tepat baekhyun dan yang lainnya pergi camping ke puncak Bogor. Tapi sebelum pergi, baekhyun mau nemenin chanyeol dulu buat beli sleeping bag sama tenda. Sekarang mereka berdua udah ada di mall Jakarta, udah keliling-keliling tapi masih bingung aja mau beli merk apa.
"Hhh, jadi mau beli yang mana caplang?!" tanya baekhyun yang udah cape, lama-kelamaan dia kesel juga sama temennya ini.
"Bentar nyet, gue masih bingung nih. Beli Eiger atau Rei?" mata chanyeol melirik bergantian kedua toko itu yang kebetulan bersebrangan.
"Udah Rei aja, bagus" saran baekhyun.
"Iya sih, tapi Eiger juga ga kalah bagus" elak chanyeol bikin baekhyun memutar bola matanya.
"Serah lo aja sat!" kesel baekhyun
"Yaudah deh ayo beli Rei aja" kata chanyeol tanpa dosa, dia udah jalan duluan ninggalin baekhyun yang emosinya siap meluap.
"KAN TADI SARAN AING JUGA GITU ANJING!" umpat baekhyun kesel.
Chanyeol yang tadi udah jalan duluan balik lagi samperin baekhyun terus merangkul pundaknya. "Jangan marah-marah, muka lo udah jelek tambah jelek aja" kata chanyeol diiringi cengiran khasnya.
"Bacot!" seru baekhyun.
Mereka udah masuk ke toko Rei, pertama yang mau mereka beli itu tenda. Chanyeol ngambil dua tenda lalu beralih ke sampingnya dimana ada sleeping bag, dia ngambil empat SB terus dikasih ke baekhyun.
"Bawa nih" baekhyun yang masih kesel, mau ga mau nerima tiga SB itu terus satunya lagi dipegang sama chanyeol.
"Kuy ke kasir" ajak chanyeol sambil jalan diikuti baekhyun dibelakang.
Udah beres bayar semuanya, chanyeol sama baekhyun keluar dari toko itu sambil bawa paper bag masing-masing. Chanyeol yang ngeuh kalo baekhyun masih masang muka datarnya, dia menyenggol lengan baekhyun.
"Mau sampe kapan tu muka jelek dipasang gitu?" cibir chanyeol.
"Berisik! Ayo ah pulang, nanti pacar lo ngomel-ngomel" baekhyun udah jalan duluan ninggalin chanyeol.
"Eh tunggu, bukannya lo tadi minta anter ke toko perhiasan?" tanya chanyeol sambil lari ngejar baekhyun dan mensejajarkan diri.
"Oh iya lupa, lo sih ah bikin gue kesel jadi lupa kan" baekhyun menepuk dahinya.
"Yaudah ayo mumpung masih disini" ajak chanyeol dan akhirnya mereka berdua jalan ke toko perhiasan yang ada dilantai dua sedangkan toko peralatan camping ada dilantai tiga.
Jadi pas tadi dijalan mau sampe kesini, baekhyun udah ngomong minta anter chanyeol ke toko perhiasan sebelum mereka pulang. Baekhyun berniat mau beli cincin buat ngasih surprise ke taeyeon, ya kalian tau lah kalo udah niat beli cincin gini mau ngapain.
Sampe ditoko perhiasan, baekhyun langsung aja liat-liat cincin yang dipajang didepan.
"Silahkan, ada yang bisa saya bantu?" tanya perempuan yang kerja ditoko itu.
"Saya lagi cari cincin, mba" jawab baekhyun yang matanya masih liat-liat cincin dibawahnya.
"Kebetulan ditoko ini ada yang terbaru, silahkan dilihat" perempuan itu ngambil cincin terbaru itu lalu menyerahkan ke baekhyun.
"Gimana yeol?" tanya baekhyun sambil liat cincin didepannya. Menurut dia ini bagus banget dan dia yakin taeyeon pasti bakal suka.
"Bagus, tapi ini kaya samaan sama cincin tunangan gue sama seulgi" ujar chanyeol.
"Masa?"
"Iya beneran"
"Mba ada yang lain ga?" tanya baekhyun yang langsung bikin perempuan itu mengambil cincin yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)