Setelah kejadian dimana baekhyun ribut sama taeyeon dan pertama kali untuk baekhyun mabuk berat, kehidupan dia berasa hancur. Dikarenakan waktu itu keadaan dia yang kacau akhirnya baekhyun mutusin buat ga pulang kerumah dengan alesan ga mau bikin ayah sama ibunya khawatir karena liat kondisi dia. Dengan itu dia minta bantuan sama suho, kai, dan sehun buat nginep dirumah mereka untuk beberapa hari ke depan sampe semuanya membaik, tapi temen-temennya itu ga ada yang bisa diandelin, mereka semua nolak kehadiran baekhyun. Pikiran dia kalut sampe dia mutusin buat tinggal dirumah peninggalan neneknya yang ada di Bogor.
Selagi perjalanan ke rumah neneknya, baekhyun sempat dihadang oleh beberapa preman yang berniat merampok barang-barang yang dia punya tapi untungnya dia bisa melarikan diri walau sempat berkelahi dulu sama mereka.
Jarak rumah neneknya dan kampus itu jauh, saking jauhnya kadang baekhyun ga berangkat ke kampus padahal semester dua sebentar lagi beres. Baekhyun tinggal dirumah ini sendirian, ga ada seorang pun yang tau keberadaan dia disini.
Udah hampir satu minggu baekhyun disini dan kondisi dia sekarang makin memburuk, sehari-harinya dia melamun sampe enggan melakukan apa-apa. Hp nya sengaja di nonaktifkan karena dia pikir ga bakal ada temennya yang peduli sama dia. Kalo masalah ayah sama ibunya, dia udah bilang dari awal buat tinggal dirumah neneknya dan untungnya mereka ga banyak nanya kenapa baekhyun mau tinggal dirumah ini dulu.
"Semarah itu sampe gue ga merhatiin diri gue sendiri" monolog baekhyun, dia menertawakan keadaan dirinya yang ada didepan cermin yang udah hancur.
Baekhyun merasa kesal dengan keadaannya sekarang, semua temen-temennya ga ada disaat dia butuh mereka semua. Apa salah dia ngelakuin ini?
Sekilas semua kejadian itu lewat dipikiran baekhyun membuat dia kembali emosi, tangan yang tadinya udah penuh luka sekarang ditambah lagi dengan dia memukul keras cermin didepannya yang asalnya hancur jadi makin hancur. Kalian pasti berpikir yang dilakuin baekhyun itu bodoh, memang sangat bodoh tapi dengan cara ini dia bisa merasa lega. Semua emosi, semua amarah dia seakan meluruh.
Kalian juga pasti tau kejadian apa yang telah dialami baekhyun dan mungkin menurut kalian juga itu kejadian hanya hal sepele tapi menurut baekhyun itu bukan hal sepele, dengan kejadian itu membuat baekhyun menjadi seperti ini. Entah ini apa namanya, intinya saat ini dia merasa kesal, sepi, sendirian, dan berpikir ga ada yang peduli sama dia.
Apakah ini yang namanya depresi?
Darah mulai bercucuran lagi, tangan dia makin luka dan tentunya rasa sakit makin bertambah tapi rasa sakit ditangannya ga sebanding rasa sakit hati yang dia alami. Dulu dia bersyukur sekali dicintai sama suzy dan taeyeon sekaligus tapi semua berbeda dengan sekarang.
Saat ini baekhyun hanya menahan rasa nyeri itu dengan bersandar dipinggir kasur dan lampu yang sengaja baekhyun matikan. Seketika dia mengusap pipinya yang basah lalu melihat kembali luka ditangannya.
Lama-lama dia bisa gila, kadang dia berpikir waras kadang juga dia kembali melakukan hal yang bisa menyakiti dirinya sendiri.
"Gue ga bisa kaya gini terus, gue harus paksain jalani kehidupan seperti biasanya. Gue harus nunjukin ke dunia kalo gue bisa, gue bisa lupain taeyeon dan kejadian itu" baekhyun tiba-tiba bangkit lalu menyalakan lampu kamar itu, dia mencari tas dan jaket yang terakhir kali ia pake waktu pergi kesini.
Dari kesekian kalinya baekhyun bicara, akhirnya sekarang dia benar-benar meyakinkan dirinya untuk melakukan aktivitas sehari-harinya kembali. Baekhyun ga bisa kaya gini terus. Dia harus beraktivitas seperti biasanya, dia ga boleh lemah lagi.
"Gue harus pulang ke rumah, ayah sama ibu pasti khawatir sama keadaan gue. Satu minggu lagi gue bakal ngehadapi UAS, gue ga boleh bolos kuliah lagi. Gue ga seharusnya kaya gini, gue ga boleh lemah karena cewe" seru baekhyun, akal sehat dia sedang berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)