Langit yang cerah menunjukkan indahnya hari ini, padahal sekarang udah masuk waktu sore hari tapi cuacanya bagus sekali. Baekhyun berdiri diluar kantor sembari menyenderkan badannya ke tembok dekat pintu. Ia dari sepuluh menit yang lalu lagi nunggu sang calon istri yang masih ngurus kerjaannya didalam kantor.
Berhubung kerjaan baekhyun udah beres dan tadi udah ijin ke bos buat pulang duluan karena ada urusan penting jadi dia nunggu diluar kantor. Disini dia harus profesional jadinya dia ga bisa selalu bareng sama calon istrinya itu.
Baekhyun udah bete aja nunggu calonnya sampe udah ada beberapa orang yang lewat nyapa dia. Tapi ga lama dari itu, pintu kebuka nampak kan orang yang udah ditunggu oleh baekhyun.
"Sayang?"
Baekhyun menolehkan kepalanya kearah sumber suara, dia menatapnya dengan wajah yang ditekuk.
"Lama banget sih, keburu sore tau" omel baekhyun.
Sedangkan wanita itu terkekeh denger omelan baekhyun, menurutnya baekhyun itu lucu kalo udah kaya gini. "Hehe, maaf tadi Pak Rian ngajak ngobrol dulu"
"Ck, ngobrolin apaan? Sampe lama segala" baekhyun berdecak pelan.
"Ngobrolin karyawan yang kemarin baru aku wawancara itu"
Kenalin, ini calon istri baekhyun yang cantik. Namanya kim taeyeon, orang lain sering nyebut taeyeon kalo baekhyun sering nyebut sayang dan insyaallah sebentar lagi bakal disebut ma, bentar lagi kan dia bakal ngandung anak-anaknya baekhyun. Ayo semuanya bilang amin yang kenceng.
AAAMIIIIN.
Hari ini baekhyun sama taeyeon mau ngurusin persiapan pernikahan mereka yang udah hampir beres. Seserahan, catering, dan yang lain-lainnya udah beres kecuali gedung, baju, dan cincin yang sekarang bakal mereka urusin. Baju sama cincin sih tinggal dibawa aja dan dicobain lagi, ga lucu kan kalo misalnya baju sama cincinnya jadi ga cukup di mereka.
"Yaudah ayo mending kita langsung ke butik, tante reni udah nungguin" ajak baekhyun yang ga lupa buat genggam tangan taeyeon.
Emang mereka fitting baju pengantinnya di salah satu butik yang cukup terkenal, kebetulan banget yang punya butik itu temennya ibu tiri baekhyun. Lumayan kan kalo fitting baju ditempat orang yang dikenal, bisa hemat budget. Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)