"Gue udah nyuruh dia kesini, bentar lagi juga datang" kata chen.
"Emang bener dean yang ngelakuin, chen?" tanya taeyeon.
"Nanti biar dia sendiri deh yang jelasin semuanya ke kalian, gue aja yang denger cerita dia shock. Ga nyangka" bukannya jawab pertanyaan taeyeon, chen malah ngomong gitu.
"Kenapa dia bisa cerita ke lo?" sekarang baekhyun yang nanya.
"Katanya sih dia ga sanggup buat ngasih tau langsung ke lo" jawaban chen masih bikin baekhyun dan taeyeon ga ngerti.
Hening, mereka hanyut dalam pikirannya masing-masing sampe chen teriak manggil nama dean.
"DEAN" teriak chen bikin orang yang dipanggil itu samperin mereka bertiga.
"Maaf lama, macet tadi" dean sama chen pelukan ala cowo terus dia duduk disamping chen yang langsung berhadapan sama taeyeon.
"Hai kak, masih inget ga?" sapa dean ke taeyeon sambil senyum.
"Eung hai, masih kok" balas taeyeon dengan senyum tipis.
"Kak, gue sering liat lo dari jauh di kampus tapi baru kali ini bisa liat langsung. Kenal gue ga?" baekhyun sedikit ngerutin keningnya pas dean ngomong ke dia.
"Sorry banget nih gue ga kenal lo, mungkin karena gue sibuk kali ya. Dan tadi apa, lo sering liat gue?" tanya baekhyun dan dibalas anggukan dari dean udah gitu dean ngelirik kearah chen. Seolah ngerti, chen langsung ngangguk.
"Ceritain semuanya" ujar chen.
"Sebelumnya gue minta maaf banget sama kalian berdua terutama sama kak baekhyun, maaf banget. Gue sebenarnya sodara kak jiyeon, orang tua gue sama orang tua dia adik kakak jadi bisa disebut kak jiyeon itu kakak sepupu gue. Gue sering denger cerita dia tentang kak baekhyun, dia itu udah suka sama lo pas dia datang ke pemakaman temennya yang gue ga tau siapa namanya. Mungkin kalian tau pemakaman siapa. Beberapa bulan yang lalu dia bilang ke gue kalo ternyata kak baekhyun itu udah punya pacar, dan pacarnya lo kak?" dean natap kearah taeyeon yang ada didepannya lalu taeyeon ngangguk membenarkan ucapan dean.
"Jadi beberapa bulan yang lalu kak jiyeon minta anter ke gue buat pergi ke jogja, tadinya dia mau pergi bareng sama kak baekhyun tapi kak baekhyun nolak dia dan bilang ga mau bikin masalah sama pacar kak baekhyun. Karena dia keukeuh pengen ke jogja nyusul kak baekhyun akhirnya gue anter dia dan ternyata pas sampe disana gue liat kak baekhyun lagi emosi sampe bentak kak jiyeon. Setelah kejadian itu, kak jiyeon minta bantuan gue buat jadi pacarnya dengan niat biar bisa ngobrol nyaman sama kak baekhyun terus dia bilang ke lo kan kak? Nah dari situ dia bilang rencananya berhasil, dia berhasil bikin lo jadi ga cuek dan mau ngobrol sama dia.
Kak jiyeon tuh suka banget sama lo sampe dia ngepost foto lo dan di galerinya penuh foto lo, dia sengaja ngeposting foto biar kak taeyeon cemburu dan hubungan kalian ancur tapi ternyata kak jiyeon ga berhasil bikin kalian putus sampe akhirnya dia nemuin kak bomi, mantan kak baekhyun buat nyari informasi tentang kak taeyeon. Berhubung kak bomi juga temennya kak taeyeon dan tau sedikit tentang kakak jadi dia ngasih tau tentang keluarga sekaligus alamat rumah kak taeyeon. Dia datang ke alamat itu ketemu sama mamanya kak taeyeon, kak jiyeon bilang kalo dia itu temennya kak taeyeon sampe dia ngobrol banyak terus akrab dan dia dapet no hp serta alamat rumah kakak perempuannya kak taeyeon" penjelasan dean bikin baekhyun dan taeyeon tercengang dengernya.
"Terus, dia nyuruh lo buat ngeganggu kakak gue?" tanya taeyeon yang udah mulai kesel.
"Iya. Setelah kak jiyeon dapet no hp dan alamatnya, dia nyuruh gue buat neror kakak lo dan nyamar sebagai kak baekhyun" lanjut dean.
"Dia udah gila apa?!" gertak baekhyun.
"Maaf banget kak, gue baru bisa bilang sekarang" sesal dean, dia bener-bener merasa bersalah karena ga bilang semuanya dari awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)