Akhir-akhir ini tugas bikin baekhyun mumet, sampe dia engga bisa nyempetin waktu buat taeyeon. Kesel banget padahalkan dia lagi kangen kangennya sama taeyeon.
Kaya sekarang, taeyeon nelpon baekhyun sambil ngeluh sakit perut, itu biasa datang bulan. Udah nangis-nangis dia sambil bilang sakit perut terus tapi baekhyun ga bisa ngapa-ngapain, dia ga mungkin buat pergi langsung ke jogja dengan tugas yang masih numpuk.
"Sakit banget yang? Minta seulgi beliin obat atau apa gitu"
"Sumpah ya baek ini sakit banget, baru kali ini lagi aku ngerasain nyeri gini. Hiks.. Sakit baek"
"Haduh gimana dong? Aku ga bisa kesana buat nemenin kamu" baekhyun udah getir aja, khawatir dia sama taeyeon disana.
"Kamu ga bisa banget kesini gitu? Aku pengen kamu ada disini" rengek taeyeon disebrang sana.
"Kalo aku ga ada tugas juga aku bakal langsung kesana yang, tapi ini tugas aku ga bisa ditinggalin banget"
"Tugas atau orang lain yang ga bisa ditinggalin?"
Tuhkan taeyeon malah mikir kaya gitu bikin baekhyun makin pusing.
"Engga sayang, ini tugas beneran. Deadline nya lusa""Ga tau ah aku males sama kamu, aku tutup dulu telponnya. Ada chen kesini"
Pipp..
Baekhyun ngebanting hp nya ke kasur, sumpah ya dia kesel banget. Udah pusing sama tugas terus ditambahin taeyeon ngambek, mana itu si chen datang ke kosan taeyeon lagi. Buru-buru deh baekhyun langsung ngirim pesan ke chen, ngingetin dia jangan sampe ngapa-ngapain cewenya itu.
Baekhyun
Ngapain lo ke kosan cewe gue?
Awas ya lo kalo macem-macem sama dia!Daripada sekarang dia malah uring-uringan ga jelas, mending dia cepet-cepet beresin tugasnya biar bisa ke jogja nemuin taeyeon. Udah jadi kebiasaan sih baekhyun ke jogja kalo lagi ada waktu luang, malah pernah waktu itu dia sampe bolos kuliah cuma buat disana lebih lama. Cinta bikin dia gila.
Ddrrtt.. Drrtt.. Ddrrtt
Chen
Masih untung gue disini, taeyeon udah kesakitan. Makanya jangan sibuk mulu sampe ga merhatiin cewe sendiri, kalo gitu taeyeon mending buat gue ajalahBalasan chen bikin baekhyun makin naik pitam, dia jadi bener-bener pengen ke sana.
Baekhyun
Anjing! Awas aja lo kalo berani rebut taeyeon dari gue!
Gimana keadaan dia? Seulgi emang ga ada sampe harus lo yang nolongin dia?Chen
Ya beranilah, apalagi keadaannya gini peluang gue makin gede aja.
Seulgi yang minta gue kesini karena dia lagi ada urusan"Seulgi pake minta dia kesana segala, padahal beliin taeyeon kiranti aja atau obat lain gitu gausah nyuruh si chentong kesana" gerutu baekhyun, dia malah ga jadi lagi buat ngerjain tugasnya.
Baekhyun
Oke gue maklumi, karena cuma lo doang yang taeyeon kenal disana.
Gue nitip taeyeon jangan sampe dia kenapa-napa, gue gini bukan berarti lo bisa deket-deket sama dia!Baekhyun langsung ngelock hp nya, sekarang dia bener-bener mau fokus sama tugas yang deadline nya lusa.
Sebenernya sih tugas ini ada yang kelompok dan apes banget baekhyun kebagian sekelompok sama jiyeon, temen kuliah baekhyun yang sekelas sama dia. Jiyeon tuh suka sama baekhyun dan itu yang bikin baekhyun ga mau sekelompok sama dia, kalo kerkom aja dia ganjen nya minta ampun. Kenapa baekhyun tau jiyeon suka sama dia? Karena waktu pertama kali dia kerkom sama jiyeon, cewe itu terang-terangan bilang kalo dia suka sama baekhyun. Ya baekhyun jawab aja kalo dia udah punya cewe, tapi jawaban baekhyun ga bikin jiyeon berhenti buat mepetin baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR #2 {END}✔️
FanfictionIni sequel dari cerita Love Scenario jadi yang mau baca ini disarankan untuk baca cerita itu dulu, biar tau alurnya😊 yuk sayang-sayangku, cus baca sekarang.. jangan sampe penasaran yah:)