Kemunculan dia

6.4K 595 99
                                    

Karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta

alur cerita milik author

Rate = T

13+

Enjoy yah, have fun selamat membaca

=

==


Kini Taufan memandang lirih pemandangan Galaksi dari balik jendelanya,kemudian melepaskan topinya membiarkan rambutnya terlihat jelas, teringat jelas bagaimana kemarin dirinya mendapatkan fakta mengejutkan melalui mimpinya yang benar benar nyata.

Flasback on

Taufan POV

Gelap?

Pemandangan pertama yang aku lihat ketika aku membuka ke2 mataku, dimana ini bukannya terakhir aku berada di kamarku,namun disini hanya ada beberapa sinar redup yang aku sendiri tidak tau asalnya dari mana.

Dimana ini?

"Akhirnya kita dapat bertemu,"ucap seseorang.

"Siapa disana!"teriakku,

Jujur bukan perasaan takut yang menghantuiku tapi rasa penasaran, apa dia orang yang membawa ku ke sini.

Sosok itu mulai mendekat kearahku makin lama aku makin tidak percaya dengan apa yang aku lihat.

"Kita bertemu Boboiboy Taufan!"

Aku menatap sosok didepanku,lalu menampar pipiku dengan pelan.

"Gak..Gak pasti aku sedang bermimpi,cepatlah bangun,"batinku

"Ini memang mimpi, atau bisa dibilang peringatan awal untukmu,"jawab sosok itu.

Kenapa! Dia bisa tau isi hatiku?

"Siapa kau?"tanya ku waspada.

Sosok itu mengangkat tangannya dan menunjuk diriku.

"Aku adalah kamu, dan kamu adalah aku, atau lebih simpel kau bisa memanggilku reverse,"ucapnya.

Kenapa wajahnya mirip dengan ku,tidak dengan kami?

"Tanyakan saja Taufan tidak perlu berbisik dalam hati,"ucap Reverse.

Aku terdiam

Taufan POV off

"Baiklah biar aku perkenalkan diriku,
Aku adalah Boboiboy Reverse atau lebih tepat disebut sisi gelap seorang Boboiboy,"jelas Reverse.

"Apa tujuanmu!"bentak Taufan.

Taufan tidak yakin dengan ucapan Reverse karna Boboiboy tidak pernah memiliki sisi gelap, Boboiboy adalah anak yang baik hati, dan tidak pernah menaruh dendam pada siapapun, termasuk pada Adudu musuh lamanya sekali pun.

Dan lagi pula Boboiboy di depanya ini memiliki rambut putih dan mata merah darah, dengan seringai jahat dia tidak mungkin berasal dari sisi Boboiboy.

"Tentu saja mengambil alih tubuhku sendiri, aku adalah dirimu Taufan kau tidak bisa menolak kehadiranku!"
bentak Reverse.

"Aku tidak memiliki sisi gelap sepertimu!"bentak Taufan.

"Benarkah, oh aku belum menjelaskan rencana sahabatku ya?"tanya Reverse.

Taufan terdiam

Rencana?
Sahabat?

"Sshh!! Hanya kita yang tau, kau tau kejadian 2 bulan lalu dimana kau mulai dianggap sebagai penjahat? Ya itu semua rencana Tom, dia yang menyerang saudaramu yang lain dengan alat penyamarannya sebagai dirimu, dan membangkitkan sisi gelap dirimu,"jelas Reverse berjalan kearah Taufan yang mematung tak percaya.

Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang