Karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta
alur cerita milik author
Rate = T
13+
Enjoy yah, have fun selamat membaca
=
"Halilintar ada yang ingin aku tanyakan?" tanya Gempa.
"Apa?"jawab Hali.
"Apa kita, semua anggota Tapops terlalu berlebihan memperlakukan Taufan seperti itu?"tanya Gempa.
"Kenapa kau mempertanyakan hal itu?"
"Aku merasa ini bukan salahnya,"jelas Gempa.
"Apa maksudmu Gempa kita bertiga melihat sendiri bagaimana Taufan menyerang kalian bertiga secara brutal,"jelas Solar.
"Dia juga sempat bertengkar dengan Blaze, dan Thorn sebelum ini, ini juga memperkuat alasan Taufan menyerang kalian,"ucap Ice.
"Semua bukti sudah jelas bukan? "tanya Yaya.
"Aku merasa itu bukan Taufan, bukan dia yang menyerang aku,"jawab Thorn.
"Kau masih saja membela penghianat itu!"desis Sai.
"Dia sudah pantas dianggap penghianat! " balas Sheilda.
"Namun dia tetap saudara kita," ucap Thorn pelan.
"Cikh...menganggap dia rekan kekuatan pun aku tidak sudi!" desis Solar.
"T-tapi dia--!!"
"Thorn sudahlah !" kesal Blaze.
Semuanya terdiam dalam kebimbangan.
Pip...Pip
Jam tangan ke6 element itu berbunyi,bukan tanda peringatan hanya jam mereka yang berbunyi tanpa alasan.
"Ada apa dengan jam ini?"keluh Halilintar.
"Mungkin rusak, kita bisa minta Ochobot memeriksanya,"jawab Ice.
Namun Solar yang penasaran mulai mengutak atik jamnya,yang terlihat rusak, padahal jam ini tidak terbentur apa apa.
Namun dalam samar samar gambar yang rusak dan tidak jelas, Solar bisa melihat sebuah lambang dijamya.
Lambang element Angin, namun anehnya lambang itu seperti kabur seakan akan muncul dan hilang kembali,memudar dan kembali apa yang terjadi?
"Hei Solar ada apa?"tanya Thorn.
"Ah tidak ada apa apa,"jawab Solar.
Solar merasa aneh memang dirinya hanya memiliki kekuatan Solar,namun masing masing dijam mereka memiliki lambang element lain, Ochobot hanya bilang kalau lambang ini akan mengingatkan mereka tentang saling melengkapi.
Dan kenapa lambang milik Taufan bereaksi seperti ini, apa akan terjadi sesuatu pada Taufan? Ah sudahlah untuk apa mengurus penghianat itu.
"Apa yang akan kalian lakukan pada Taufan?"tanya Fang.
"Aku tidak peduli,"jawab Ice.
"Biarkan saja dia seperti itu, lagipula kita belum menemukan bukti kalau dia tidak bersalah,"jawab Solar.
"Ya kau tau kan Taufan juga mencuri powers sphera itu, tidak semua orang tau kata sandi ruangan itu!" jelas Ice.
"Bisa saja orang lain yang menerobos masuk ke sini dan menghack kata sandinya?" terang Gempa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)
FantasíaTaufan memang hanya sebagian dari kekuatan Boboiboy. Namun kini Taufan bisa merasakan bagaimana rasanya hidup, bagaimana rasanya memiliki mereka element lain yang bukan sebatas rekan kekuatan, Taufan ingin lebih dari itu. Dia ingin menjalin ikatan p...