Karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta
alur cerita milik author
Rate = T
13+
Enjoy yah, have fun selamat membaca
=
FlashbackHati Taufan semakin resah saat rambut rambutnya mulai sepenuhnya menjadi warna putih, dan kesadarannya semakin tidak terkontrol sudah 2 hari Taufan meminta bantuan pada Ochobot namun Ochobot belum memberikannya informasi apapun.
BZZZZZZ...
Suatu portal tiba tiba terbuka, dan keluarlah Ochobot yang menampilkan gestur gelisah.
"Bagaimana Ochobot kau sudah menemukan jawabnya,"tanya Taufan langsung.
Ochobot diam tidak menjawab lebih tepatnya tidak ingin menjawab.
"Cepatlah Ochobot ! Hanya ini satu satunya cara,"pujuk Taufan.
"Aku tidak mau ! Tidak bisa ! Tidak ingin !" ucap Ochobot pelan.
"Apa maksudmu Ochobot?"
"Aku tidak mau menjelaskannya! " ucap Ochobot.
"Begini saja kau pasti merekam hasil Databot tadi, tunjukan saja rekamannya,"usul Taufan.
Ochobot terdiam namun dia akhirnya memutar rekamanan Databot.
"Boboiboy mempunyai beberapa kuasa element yang memiliki kepribadian berbeda, namun disebabkan Ochobot hanya sebagai perantara dari tiap elemen itu, maka dapat disimpulkan kalau powers sphera tiap tiap element memiliki sistem kekuatan tersendiri, Boboiboy mungkin tidak memiliki kekuatan kegelapan, namun ada beberapa pemicu yang bisa menyebabkan element lepas kendali, dan berubah menjadi jahat, tiap tiap kekuatan memiliki sisi gelap, jadi dapat disimpulkan kalau element boboiboy memiliki sisi gelap bila dipicu."
"salah satunya adalah energi kebencian yang terkumpul melalui emosi seseorang, disebabkan kekuatan mereka mempengaruhi personaliti mereka yang berbeda beda, maka kebencian itu menjadi pemicu munculnya sisi gelap tiap element mereka bisa menjadi brutal dan ganas tidak terkendali."
"Yang harus dilakukan saat salah satu elemen merasakan kebencian itu mereka harus menghentikan energi kebencian sebelum munculnya tanda tanda akannya sisi gelap yang muncul, dan apabila sisi gelap itu sudah keluar maka mereka tidak punya pilihan lain selain dikontrol oleh sisi gelap atau mati."
PIP...
Tayangan berhenti berputar apa yang dijelaskan Databot membuat kepala Taufan ingin meledak, dia cuma paham bagian akhirnya saja.
"Jadi bagaimana? Aku tidak mau kau hilang ataupun mati?"tanya Ochobot takut.
Taufan terdiam, itu artinya resiko untuk menghentikan dia berubah jadi Reverse sangat kecil, lagipula Taufan memiliki firasat kalau sebentar lagi Tom dan yang lain akan datang, entah kenapa Taufan bisa merasakan, bahkan memprediksi kapan mereka akan tiba.
"Arrgghh!!"keluh Taufan.
"Taufan ! Ada apa?"tanya Ochobot khawatir.
"J-jangan bicara Ochobot!"pinta Taufan, Tiba tiba pandangan Taufan menjadi samar.
Dia bisa melihat 2 tempat yang berbeda sekaligus. Dimata kanannya sudah jelas ini kamarnya, namun dimata kirinya Taufan malah melihat tempat aneh.
"Taufan?! Mata kirimu ke-kenapa?" tanya Ochobot takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)
FantasiaTaufan memang hanya sebagian dari kekuatan Boboiboy. Namun kini Taufan bisa merasakan bagaimana rasanya hidup, bagaimana rasanya memiliki mereka element lain yang bukan sebatas rekan kekuatan, Taufan ingin lebih dari itu. Dia ingin menjalin ikatan p...