Tuduhan

13.9K 742 216
                                    

karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta

alur cerita milik author

Rate = T

13+

Enjoy yah, have fun selamat membaca

=

==

Bagaimana rasanya ketika kalian dituduh melakukan kesalahan yang tidak pernah kalian lakukan,ketika kalian berusaha menjelaskan tapi tiada seorang pun yang mempercayai kalian,mereka yang awalnya dekat dengan kalian perlahan lahan menjauh.

==

"Aduh masih jauh nih,dari tadi kita sudah berjalan dan belum menemukan apa apa,apa benar disini ada alien itu,kurasa hanya ada pohon pohon saja,"keluh Taufan.

"Bisakah kau berhenti mengeluh kau kira aku tidak lelah berjalan,"balas Halilintar.

"Bisakah kita beristirahat aku sudah lelah,"keluh Taufan kembali.

"Padahal kau menaiki hoverboard tapi masih saja mengeluh,"ucap Ice.

"Kumohon!"pinta Taufan.

"Ya sudah mau bagaimana lagi kita istirahat dulu saja,"ucap Solar menengahi.

Pada akhirnya mereka (Taufan,Halilintar,

Solar,dan Ice) beristirahat terlebih dahulu.

"Jadi apa rencana selanjutnya?"tanya Ice.

"Misi kita kali ini mencari alien yang sudah mencuri salah satu powers sphera,aku sebenarnya tidak yakin kalau yang mencuri itu alien karena saat di Tapops powers sphera itu dibawa seseorang menggunakan jubah sehingga kita tidak bisa tau,namun yang aku tidak paham mengapa pencuri itu bisa mengetahui sandi ruangan powers sphera yang super ketat itu,seakan akan-"

"Dia adalah anggota Tapops,"Halilintar memotong ucapan Solar.

"Jadi kalian berpikir kalau yang mencuri adalah salah satu anggota Tapops,tapi kau tau sendiri tidak semua anggota Tapops mengetahui sandi itu?"ucap Ice.

"Itu berarti 'dia' itu anggota Tapops setara pangkat kita?" tanya Hali.

"Kurasa,"ucap Solar.

Taufan yang tidak suka obrolan serius akhirnya hanya memperhatikan sekitar.

SREKK

"Suara apa itu?"batin Taufan.

Taufan segera beranjak mencari asal suara itu,semakin dalam dia semakin Taufan mulai penasaran dengan suara itu.

"Lama tidak bertemu Boboiboy!"ucap seseorang.

Taufan spontan mencari pemilik suara,suara yang tidak asing baginya.

"Kau Tom!"desis Taufan tajam.

Tom adalah salah satu dari Lima Komander Scammer/lima panglima scammer.

Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang