Arti ikatan

5.9K 516 136
                                    

karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta

alur cerita milik author

Rate = T

13+

Enjoy yah, have fun selamat membaca

===

Taufan pov

Setelah pertarungan dengan Reverse, dan aku ikut serta musnah dalam alat itu, yang aku rasakan kini hanyalah kegelapan, dan kesepian.

Aku berada di suatu tempat, entahlah mungkin alat pemusnah kuasa itu, yang jelas aku kini....sendirian.

Entah kenapa ada rantai rantai yang mengikat tangan, dan kakiku...ayolah tenang saja aku tidak akan kemana mana, aku mengangung semua yang aku perbuat.

Namun entah mengapa aku merasa kalau diriku ini bukan sepenuhnya ada, seperti ada diriku ditempat lain, atau hanya perasaanku saja?

2 hari berlalu entah kenapa aku bisa merasakannya padahal aku tidak punya jam, tidak ada matahari juga disini.

DEGG...

Ada apa ini kenapa dengan dadaku rasanya sesak, perasaanku menjadi gelisah, kenapa aku merasakan kalau ada seseorang yang memanggil namaku dengan suara lirih...Hali?

Ada apa dengan dia? Bukankah aku sudah mengatakan jangan menyesali apa yang sudah terjadi...bolehkah aku memohon agar ada wujudku yang lain datang menemui dan mengatakan tidak perlu bersedih, jangan bersedih Halilintar kau tidak salah kau membuatku menjadi tidak tenang di sini.

Aku rela Halilintar terkurung disini, asalkan kau hidup bahagai kita saling melengkapi kan, Halilintar...aku merasakan tubuhku mulai menyerang ingatan ku, sungguh aku tidak mau menghapus memori ini.

Tapi jika ini adalah yang terbaik aku rela.

Hari ke5

Aku merasa sangat ngantuk sekali, kadang aku bertanya tanya kenapa aku bisa seperti ini, aku bahkan hampir melupakan namaku sendiri, gila!

Namun ketika aku sudah menyerah pada keadaan...tiba tiba disekeliling ku menjadi terang sekali, rantai rantai ditangan, dan kakiku tiba tiba menghilang apa ini akhir dari kisahku...namun kenapa aku malah melihat semua saudara saudaraku, kuharap yang kulihat ini adalah kenyataan...kan?

Taufan pov end

===

"Bangun Taufan ! Kau harus bangun!" perintah Halilintar dengan mengalirnya energi elementalnya.

Tin...Tin...Tin...

"Hah...!!" Mata biru Shappire itu terbuka dengan jelas, sembari membuka mulutnya berusaha menarik nafas sebanyak yang dia bisa.

Taufan berusaha mengontrol nafasnya walau rasanya sulit sekali, apa yang terjadi? Dimana dia?

"TAUFANN!!" teriak semua orang.

Taufan berusaha menajamkan pengelihatannya, sejak tadi pengelihatanya kabur tidak jelas siapa yang memanggilnya tadi.

Semakin lama Taufan bisa melihat semua orang yang dia rindukan, bolehkah dia menangis dan tertawa bahagia, disaat dia akan pergi mereka datang menyelamatkannya.

Apa ini yang disebut ikatan yang bukan sebatas kekuatan, mereka terlihat sangat lelah namun dengan senyum bahagia.

"Taufan?" panggil Halilintar.

Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang