Kekuatan Tak Terkendali

5.6K 477 141
                                    

Boboiboy sepenuhnya milik Monsta saya hanya meminjam karakternya saja


alur cerita milik author

Rate = T

13+

Enjoy yah, have fun selamat membaca

===

Kau memang cari mati! Musnahkan dia!" perintah alien Atata Tiga.

Segera semua senjata itu mengarah padanya, Taufan hanya mampu menutup matanya dan memeluk powers sphera itu sekuat tenaga.

"Maaf aku tidak bisa mengingat kalian, walaupun aku akan mati...Maaf!"

BOOMM !!

....

...

..

.

Taufan pov.

Cukup lama aku memejamkan mataku, tapi kenapa aku tidak merasakan serangan itu, dan kenapa malah perasaan hangat yang menyelimutiku.

Aku membuka mataku, hal pertama yang aku lihat adalah pemilik bermata ruby, yang sedang melindungiku.

"K-kau," lirihku menjadi jadi apalagi dia melindungiku sembari memelukku benar benar berusaha melindungiku.

"Taufan, kau baik baik saja?" tanya nya.

"A-aku, aku kira aku akan mati," lirihku lagi.

"Kami tidak akan membiarkanmu mati," ucap suara lain.

Aku menoleh ke sekitar aku baru menyadari, mereka ada di sini, mereka berusaha melindungiku.

"K-kalian?" lirihku kembali.

Taufan pov end.

"Hali lakukan," perintah Gempa.

Halilintar melepaskan pelukannya, kemudian memandang Taufan.

"Aku tidak tahu mereka memiliki powers sphera itu, kau memaksakan diri keluar dari kapal, hanya karena alien bodoh dan kau saja yang bisa melihat powers sphera itu," ucap Hali datar.

"Aku sudah bilang jangan keluar, kau memang nakal Taufan, Tapi terima kasih kau sudah membantu kami, akan aku tepati janjiku untuk melindungimu," ucap Hali kemudian berdiri dan menjauh dari Taufan.

ZZTT!

"Kubah Halilintar!" Halilintar melindungi Taufan dari kubah itu, sekarang Taufan akan aman mereka tidak akan bisa menghancurkan kubah itu.

"T-tunggu dulu, jangan pergi!" teriak Taufan panik.

"Kami tidak akan kemana mana," jawab Hali.

"Kami akan berusaha melindungi semua orang yang kami sayang," seru Blaze.

"Dasar bocah bumi! serang mereka!" seru panglima alien.

"Bersiap!" perintah Gempa.

"Baik!" ucap semua orang.

"Rasakan ini semburan api!" Blaze mulai mengeluarkan kekuatannya.

"Akar akar berduri!"

"Golem tanah! Hiyaa!"

"ZZTT...Pedang mega Halilintar!"

"Rasakan ini misil pemusnah!" salah alien melepaskan senjatanya.

Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang