Karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta
alur cerita milik author
Rate = T
13+
Enjoy yah, have fun selamat membaca
=
"Mereka sudah datang! Ochobot ku harap kau baik baik saja, aku tidak bisa lagi mengendalikan tubuh ini...maafkan aku, aku harus mengikuti mereka dulu, maaf...a-ku...t-tidak kuat menahan ini..."
Pandangannya semakin kabur
Dia tidak bisa merasakan apa apa.
Tubuhnya bergerak tidak mengikuti aturan dirinya.
Tubuhnya seperti dikendalikan oleh sesuatu, rasanya dia seperti boneka yang dikendalikan oleh benang benang yang tidak terlihat.
Tidak dia tidak ingin kalah secepat ini...semoga nanti hanya dirinya yang mati, tidak ada yang lain.
"Maafkan aku...aku tidak mampu mengendalikan diriku!"
===
Suasana menjadi sangat tegang, terlihat Taufan yang membuang powers sphera itu kesembarang arah.
"Bagaimana Ochobot bisa ada ditangan Taufan!"kaget Kokoci.
"Dan bagaimana penghianat itu bisa keluar dari tempatnya!" tanya Sai.
WUSSHHH!!
Angin kencang kembali terlihat, dan semakin membesar, Taufan mulai menaiki hoverboardnya dan tertawa.
"Apa lagi yang kalian tunggu? Ayo kita bermain ! CAKRA UDARA!!" Taufan memulai serangannya.
"BADAI TAUFAN!"
"Isshh..Sialan,"Blaze ingin memulai menyerang Taufan.
"Hati-Hati Blaze jangan gunakan hembusan Api, itu malah memperkuat seranggaannya," Ucap Solar waspada.
"Aku tau !" ucap Blaze tidak sabar.
Pertempuran dimulai dengan Blaze dan Ice yang menembakan Cakra Api dan Panah ice.
Namun badai itu menjadi pertahanan utama Taufan tidak ada serangan yang mengenai Taufan.
"Gempa apa kau bisa menangkapnya? " tanya Solar.
"Aku tidak yakin dia ada diatas, sangat sulit menangkapnya dari atas,dan diliputi badai itu,"ucap Gempa cemas.
"Thorn coba tangkap Taufan,"perintah Ice.
"AKAR AKAR PENGGIKAT!"
Akar akar berduri keluar dari bawah dan bersiap menangkap Taufan, namun Taufan memperbesar badainya dan menyebabkan arah akar tidak terkendali sehingga malah mengenai Ice, dan Blaze.
"BLAZE!! ICE!!" teriak Gempa.
"Argghh!!" isak Blaze akar akar itu berhasil melukai kakinya.
Sejenak Thorn tersentak karena serangganya malah mengenai saudaranya yang lain, namun karena itu fokus Thorn terpecah.
Taufan tiba tiba sudah berada dibelakangnya.
"Thorn AWAS!!" Solar menggunakan kekuatan cahayanya untuk melindungi Thorn, namun karena kecepatan Solar sudah diprediksi oleh Reverse, malah Solar san Thorn yang terkena serangangan itu.
"PUSARAN TAUFAN!!"
Kekuatan pusaran ini lebih hebat dibandingkan sebelumnya, karena ada percikan listrik hitam yang bersatu dengan angin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)
FantasíaTaufan memang hanya sebagian dari kekuatan Boboiboy. Namun kini Taufan bisa merasakan bagaimana rasanya hidup, bagaimana rasanya memiliki mereka element lain yang bukan sebatas rekan kekuatan, Taufan ingin lebih dari itu. Dia ingin menjalin ikatan p...