Janji untuk melindungi

7.6K 584 153
                                    

karakter boboiboy sepenuhnya milik Monsta

alur cerita milik author

Rate = T

13+

Enjoy yah, have fun selamat membaca

=

Kesalahan, semua orang pernah melakukan kesalahan, seperti kata mereka tidak ada yang sempurna di dunia ini, sekurang kurangnya ketika kita menyadari kesalahan, kita akan berusaha memperbaiki kesalahan yang kita buat.

Namun...

Terkadang mereka menyadari kesalahan mereka di akhir kisah, yang mungkin akan terucap kata penyesalan.

Hening dalam beberapa saat sebelum mereka (elemental bersaudara) menyadari ada sesuatu yang sedang terjadi.

"TAUFAN!" teriak Blaze.

Mereka kini menyadari seutuhnya apa yang terjadi, dalam kubah tenaga itu
Taufan hanya terdiam berusaha menopang badannya walau tenaganya sudah tidak cukup untuk duduk bahkan berdiri.

Genangan darah masih tergenang dengan jelas, rasanya kegelapan akan segera mendatanginya.

"Apa yang terjadi? Ochobot cepat buka kubah tenaga itu!" perintah Gempa.

"Baik!" Ochobot kini bisa membuka kubah itu, karna Taufan memintanya berjanji untuk tidak membuka kubah itu selama pertarunganya dengan Reverse.

Perlahan kubah tenaga mulai menghilang dan lenyap, Taufan yang matanya sudah tidak sanggup untuk terbuka lebar, hanya menyipit dan tersenyum kecil melihat saudara saudara yang lain datang kepadanya.

Padahal Taufan ingat sekali kemarin mereka mati matian menjahui dirinya.

"Arrgghh!!" rintih Taufan yang darahnya sudah banyak keluar.

Halilintar yang pertama sampai segera memeluk Taufan dengan erat, sangat erat.

"Kau baik baik saja kan, baik baik saja," semangat Halilintar.

Taufan membalas pelukan Halilintar, namun dia menggeleng menjawab pertanyaan Halilintar.

"Hei kau pasti selamat, tim medis dimana kalian!" teriak Blaze.

"Cepat Taufan kehilangan banyak darah!" seru Solar.

Namun Taufan kembali menggeleng, dan melepaskan pelukan Halilintar.

"T-tidak perlu," lirih Taufan.

"Kau masih marah pada kami, aku terima tapi kau harus dirawat terlebih dahulu,"lirih Ice mendengar jawaban Taufan.

"Tidak Ice b-bukan itu," balas Taufan pelan.

"Kau jangan membuatku cemas Taufan, kau akan pulih!" kesal Gempa.

"Cepatlah kalian!" teriak Blaze saat para medis datang membawa brankar.

Namun yang terjadi...

Tubuh Taufan tiba tiba bercahaya dan perlahan menyelimuti tubuhnya kembali, namun yang membuat mereka takut adalah tubuh Taufan yang sedikit terlihat memudar dan berubah menjadi butiran debu.

"Apa ini!?"panik Gempa.

"Aku...aku-"

"Kau mengunakan alat itu kenapa Taufan!" Ochobot datang sambil memeluk badan Taufan yang sudah terselimuti darah.

"Ma-maaf aku tidak punya pilihan lain, biarkan a-aku berbicara pada mereka Ochobot, waktu ku ti-tidak banyak," lirih Taufan.

Ochobot diam kemudian mulai melepaskan Taufan membiarkan Taufan berbicara pada mereka sebelum waktunya habis.

Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang