Bukan Sebatas Kekuatan

5.6K 485 110
                                    

Boboiboy sepenuhnya milik Monsta saya hanya meminjam karakternya saja

alur cerita milik author

Rate = T

13+

Enjoy yah, have fun selamat membaca

===

"Kejar aku kak Hali!" teriak Taufan dengan nada jahil.

"Awas kau Taufan!" kesal Halilintar menambah kecepatan larinya.

Mereka terus berlari mengumbar tawa dan kesenangan, deburan ombak terus terdengar sepanjang mereka berlari.

"Yah masa ga bisa ngerjar sih?" ledek Taufan dengan penuh kejahilan.

"Jadi kau ingin aku berbuat curang ya, gerakan kilat!" detik berikutnya Halilintar berdiri di depan Taufan.

"Hey aku tidak bisa berhen-"

BRUG

Terlambat Taufan menabrak tubuh Halilintar sampai terdorong ke belakang, basah sudah seluruh bajunya terkena air laut.

"Makanya jangan jahil!" Halilintar membantu Taufan berdiri.

"Ya habisnya kak Hali diem aja sih, kapan lagi kita bisa liburan kaya gini?" balas Taufan.

"Kak Taufan! Lihat istana pasir buatan Thorn dan kak Blaze. bagus kan!" teriak Thorn memamerkan istana pasir buatanya.

"Bagus, cuma kok ada taman kecil gini?" tanya Taufan melihat rumput rumput kecil di sekeliling istana pasir.

Tunggu, di pantai mana ada rumput!

"Biar cantik kak, makanya Thorn tambahin kuasa Thorn," balas Thorn.

"Ouh, iya bagus kok," puji Taufan.

"Ice! Jangan terlalu jauh!" teriak Blaze saat dia melihat Ice mengambang di atas air dengan santainya.

"Mm," balas Ice singkat seraya merileks kan tubuhnya dengan air laut.

Ckrek...Ckrek...

Sudah pasti taulah siapa, Solar sejak tadi mencoba mencari tempat foto yang sesuai dan Gempa dengan senang hati membantunya berfoto.

"Istirahat dulu capek," keluh Taufan sembari duduk di atas tikar, dan meminum air mineral.

"Aku pikir akan ada hal penting komandan memanggilmu," ucap Halilintar duduk di samping Taufan.

"Aku sempat terkejut sedikit sih," balas Taufan.

"Kau tidak mau menerima penawaran komandan Kokoci, kau bisa, mmm...Lebih populer dari kami semua?" tanya Halilintar.

Taufan terdiam memegang air minumnnya dan mengingat kejadian 3 hari lalu.

Flasback on

"Bagaimana keadaanmu kadet Taufan?" tanya Kokoci berwibawa.

"Sudah baik komandan," jawab Taufan.

"Jadi kau sudah tau mengapa aku memanggil mu?" tanya Kokoci.

Taufan menggeleng tidak tahu.

"Ini tentang kejadian kemunculan reverse dan pasukan Atata tiga, aku ingin kau--"

"Tunggu komandan aku tau aku salah, aku sudah berulang kali merusak stasion Tapops, tapi jangan saat ini. Aku belum punya uang untuk ganti rugi," potong Taufan.

Bukan Sebatas Kekuatan I (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang