Bagian XII

5.4K 505 24
                                    

•••

Sakura berjalan menuju ke taman dekat menara eifel. Dia tersenyum dibalik masker melihat terangnya menara itu.

"Ah sepertinya aku harus memotret pemandangan ini untuk si pirang" Gumamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah sepertinya aku harus memotret pemandangan ini untuk si pirang" Gumamnya.

Dia membuka ponselnya dan memotret pemandangan didepannya. Saat ini dia tidak memiliki tujuan lain. Yang dia pikirkan saat ini hanyalah ketenangan untuk melupakan emosinya tadi pada Ayame.

Drrrt

From: Ino

Oh my god! Tinggi sekali dan sangat indah! Hei jidat apa kau bisa naik ke ujung menara?!

Sakura terkekeh geli melihat pesan masuk dari ino setelah dia mengirim foto itu padanya.

"Ah aku lapar" gumamnya

Sakura langsung berjalan menuju ke restoran makanan. Dalam perjalanan dia asik memainkan ponselnya tanpa sadar dia masuk ke sebuah gang kecil yang cukup gelap.

"Eh? Apa arahnya benar lewat sini ya?" Ucapnya bingung sambil melihat google maps di ponselnya.

Tap

Tap

Tap

"Siapa----" BUGH

Sakura mendapat pukulan di belakang kepalanya dan akhirnya dia pingsan.

•••

Sasuke sedang menelepon seseorang di kamar hotelnya. Wajahnya terlihat serius.

"Kau menggangguku sialan" umpat seseorang diseberang

"Kau tidak ingin mendengar ceritaku?"

"Aku lelah! Kemarin aku mengikuti tim relawan medis ke desa dan sejak pagi tadi aku sibuk berkeliling ke rumah pasien. Sinyal juga sangat minim dan saat ini aku sedang duduk di atas pohon hanya untuk mendengar ceritamu?! Yang benar saja!"

"Oh Gaara kau memang malaikat tak bersayap" Sasuke terkekeh

"Cepat katakan! Disini sangat dingin sialan"

"Sepertinya aku... tau cara mengatasi masalah tidurku" ucap sasuke sambil tersenyum menatap ke arah jendela.

"Benarkah? Bagaimana caranya?"

"Kemarin aku tidur bersama mantan istriku ketika mabuk... dan itu berhasil. Aku tertidur nyenyak sampai pagi" ucap sasuke senang

"Sebentar... KAU MENIDURI MANTAN ISTRIMU???!!!" Teriak Gaara

Sasuke menjauhkan telinganya dari ponsel dan menatap datar ponselnya, dia menarik nafas dan

"AKU BILANG AKU TIDUR!  BUKAN MENIDURI BRENGSEK!!" Teriak sasuke

Be The One✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang