Kediaman Haruno
"Sakura, apa kamu gak betah disana? Bulan lalu kamu bialang kamu udah nyaman kerja disana ?" Tanya Ibu Haruno.
"Aku ngerasa ganggu kehidupan mereka. Walaupun mereka gak merasakan hal itu", jawab Sakura seraya memotong bahan makanan.
"Kalo gitu, sekarang ibu aja yang usaha cari uang buat lunasin biaya operasi adikmu".
"Gak. Aku aja! Aku bakal cari pekerjaan lain di sini", kata Sakura mantap.
"Apa kamu gak pengin lanjut kuliah?" Pertanyaan yang membuat Sakura binggung itu terdengar lagi.
"Gak", jawabnya. Lalu kembali memotong bahan makanan.
Pikirannya dipenuhi masa-masa indahnya bersama Sasuke. Yang membuatnya tersenyum tipis saat itu.
Kediaman Uchiha
Sasuke memandang ke arah orang tuanya. Lalu menatap Karin dengan tatapan penuh dendam.
"Gimana? Kamu mau kan? Kalian udah saling kenal dari dulu", tanya nyonya Uchiha.
"Gak! Aku gak mau!" Ketus Sasuke. Membuat semua orang kaget, kecuali Karin.
"Kenapa?" Tuan Uchiha heran.
"Dia yang udah buat aku merasa bersalah sama Sakura. Dia uang yang udah berusaha nyakitin Sakura secara fisik. Dan dia juga punya cowok lain, sedangkan kita masih pacaran saat itu! Aku gak mau hidup sama orang kayak dia!!!" Kata Sasuke dengan lantang.
Semua orang terkejut dengan apa yang barusan dikatakan Sasuke.
"Kenapa aku harus lakukan itu? Aku gak pernah kayak gitu. Gak usah ngarang deh!" Karin beralasan.
"Gak ada celah buat kamu beralasan! Aku punya buktinya kalo kamu berusaha lukain Sakura!" Ketus Sasuke seraya memperlihatkan selembar kertas keterangan dari rumah sakit.
Kini pandangan tuan dan nyonya Uchiha berubah sinis pada Karin.
"Bukan cuma itu. Ini punya kamu kan?" Tanya Sasuke pada Karin sambil memutar-mutar sebilah kuani di tangannya.
"Aku gak pernah punya barang berbahaya layak gitu! Kamu pasti ngarang!" Kata Karin sambil cengar-cengir gak jelas.
"Ini apa? Nama kamu kan? Tanya Sasuke sambil mejunjuk ke ujung kunai.
Kini Karin tak dapat berkata-kata lagi. Orang tuanya meminta maaf dengan rasa sangat bersalah. Mereka juga meminta agar Sasuke memaafkan Karin. Tapi, itu mustahil.
"Sasuke! Jangan bilang kalau kamu suka sama Sakura!" Kata nyonya Uchiha setelah keluarga Karin pergi.
"Kalo iya kenapa?"
Nyong Uchiha cuma bisa tersenyum lebar melihat putranya yang kini sudah dewasa.
.
.
.
.
.
Pendek...
Maaf.........
Author lagi mentok otaknya 😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy ✔️
Teen FictionSasuke menjadi anak emas keluarga Uchiha sejak kematian kakaknya, Itachi. Dia di perlakukan layaknya bayi. Sasuke sempat risih dengan perlakuan kedua orang tuanya itu. Bahkan saking sibuknya, orang tuanya sampai mempekerjakan seorang baby sister unt...