sembilan

39 11 3
                                    

jangan lupa vote nya

Al telah sampai di rumah bersama Tiara. Sesudah mengantarkan Keysha pulang ia langsung kembali ke mini market, sebenarnya, Tiara tidak ada yang menjemput namun Al menyuruh Tiara untuk menunggu nya sebentar karna jarak dari mini market ke rumah Keysha tidak begitu jauh.

Tapi tidak mungkin Tiara langsung mau Al berjanji akan membelikan Tiara sebuah jepit yang sedang trendi saat ini dan Tiara pun mau untuk menunggu.

"Loh kok kalian lama banget?" ucap Selli yang melihat anak anaknya yang sudah datang dan sedang sibuk pada hp nya masing masing.

"Bang Al nganterin pacarnya dulu mah," jawab Tiara.

"Bang Al sudah punya pacar?" tanya Selli pada Al, saat Al akan menjawab suara tiara yang lebih menjawab.

"Udah mah namanya Keysha orangnya cantik,baik lagi bun."

"Jadi penasaran mamah ,kaya gimanasih orang nya?"

"Bukan bun dia cuman temen sekolah Al doang kok."

"Masasih? "

"Iyah mamah."

"Tapi mamah penasaran."

"Sekarang kan jaman canggih kenapa kita gak cari aku instagram nya ajah yah."

"Iyah ya coba cari, mamah pengen liat orang nya," ucap Selli semangat.

Tiara mengetik di pecarian 'keysha' lalu semuanya keluar yang bernama keysha tiara membuka akun nya satu-satu  hingga tiara tertarik pada aku bernama Keyshazura karna di ikuti oleh abang nya, Tiara membuka nya dan, yup! Itu aku keysha hanya ada 4 postingan dan followers sangat banyak hampir 10ribu pengikut.

"Yeayy dapettt! " teriak Tiara, Al mendekatkan dirinya ke samping kanan tiara dan di samping kiri Tiara ada bundanya.

"Dasar stalker!"

"Biarin! Cantikan mah? " ucap tiara menujukan foto keysha.

"Biarin! Cantikan mah? " ucap tiara menujukan foto keysha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iyah cantik yah. Bawa main kesini bang."

"Dia cuma temen mah," ucap Al meyakinkan sang mamah.

"Mau temen ke apa nggak bawa main yah bang. Mamah suka."

"Terserah. Al mau tidur."

****

"Keysha cepat nak!"

"Iyah nek bentar," hari ini keysha, Papah, dan Nenek nya akan pergi ke makam Mamah Keysha. Seperti yang sudah di rencanakan kemarin.

"Udah ini kita kemana mah?" tanya Rendi pada Nenek Keysha.

"Kita ajak jalan jalan keysha saja hari ini." Rendi mengangguk.

Keysha sudah sampai di makam mamanya iya menaburkan bunga di atas makam mamah nya dan tak lupa mendoakan nya. Riana Dewita Azzura. Itulah nama makam mamah Keysha.

ALKEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang