tujuh belas

17 4 0
                                    

Sudah dua Minggu berlalu sejak kejadian rampok atau teror di rumah Keysha. Kini keadaan sudah baik baik saja, papahnya pun sudah pulang dari Jerman, semenjak kejadian itu pula papahnya jadi lebih sering di rumah.

Sekarang Keysha sedang ada di kelas dengan kedua temannya, Adel dan Devina. Mereka berdua sedang bermain aplikasi joget yang sedang hits. kadang juga di ganggu oleh teman lelaki yang lewat.

Sekarang jam istirahat, kelas sangat sepi maka dari itu Adel leluasa joget dengan Devina, sedangkan Keysha memilih bermain game TTS.

"Capek banget," Adel menyimpan hp nya di atas meja. Lalu meminum air putih milik Keysha.

"Gak ada yang suruh joget juga," Adel memutar matanya mendengar ucapan keysha.

"Akhir akhir ini tumben Al gak kesini?" Tanya Devina tiba tiba, memangsih kemarin-kemarin Al selalu datang dengan Gevan dengan alasan tak jelas.

"Sibuk kali kan kelas 12," jawab Keysha. Keysha menutup ponselnya lalu menyimpan nya dalam saku.

"Oh."

"Eh iya gue inget, dua hari lalu si Al datang sih kerumah gue sama bapaknya kagak tau ngapain gak mau tau juga sih. Emang gak ada chat ke Lo key biasanya ngechat Lo Mulu?"

Keysha kembali mengambil ponselnya dan menunjukan terakhir mereka chatan dua hari yang Lalu.

"Yaudah selow aja kayaknya emang lagi sibuk," Adel dan Keysha juga Devina akhirnya memutuskan ke kantin dari pada memikirkan Al yang tiba tiba menghilang.

******

"Kemana sih gue jadi penasaran, masa gue chat duluan kan biasanya dia yang chat duluan," Keysha duduk di atas kasur nya sambil menatap ponselnya, ia bingung apakah ia duluan yang menghubunginya.

"Kali kali lah coba aja," akhirnya keysha mengambil ponsel nya dan mencari kontak Al.

"Eh dua menit lalu," Keysha melihat last seen nya dua menit yang lalu tapi kenapa tidak chat dirinya.

"Ish! Emang gue siapa nya sih," Keysha kembali menyimpan ponselnya di atas kasur lalu merebahkan dirinya di sisi ponsel nya.

"Keysha!" Panggilan dari luar kamar Keysha, dengan di iringi suara ketukan pintu.

"Bentar pa!" Keysha turun dari tempat tidurnya lalu membukakan pintu.

"Kenapa pa?" Tanya Keysha melihat papa nya.

"Katanya mau nganterin papa check up."

"Oh iya key lupa yaudah Keysha siap siap dulu," waktu papahnya pulang dari Jerman papahnya sempat demam dua hari di rawat di rumah sakit, karena papahnya terlalu kelelahan. Dan dokter menyarankan untuk chek up seminggu sekali.

Keysha dan papahnya berangkat kerumah sakit tadi papah nya sudah membuat janji dengan dokter nya jadi tak perlu menunggu lagi.

Keysha tidak mau ikut masuk kedalam ruangan ia hanya akan menunggu saja di depan ruangan yang jadi tempat check up papah nya. Keysha melihat orang yang banyak berlalu lalang. Matanya menyipit kala melihat seseorang yang ia kenali.

"Itu Al kan?" Keysha mengikuti Al tanpa sadar sedang apa ia di rumah sakit. Tapi jika di ingat lagi papahnya Al adalah dokter mungkin saja ingin bertemu dengan papah nya.

Al masuk kedalam ruangan rawat inap. Keysha ingin mengintip sebentar namun suara dering telpon menggagalkan nya.

"Udah selesai pah?"

"Udah. Kamu di mana kok ngilang?"

"Keysha di toilet, tunggu sebentar pa," papahnya mematikan ponselnya. Keysha tak mau membuat papahnya menunggu jadi pergi saja.

ALKEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang