sepuluh

24 8 0
                                    


Cinta itu datang tiba-tiba-Devina.

****

  Keysha berjalan di lorong sekolah. Seperti nya Keysha terlalu pagi berangkat sekolah dilihat dari koridor kelas X, XI, dan XII yang masih tampak sepi.

Keysha menyapa tukang bersih bersih di sekolah dan menyapa ibu kantin yang lewat.
"Ahhhhkkk!!" kaget Keysha saat ada yang menepuk bahunya dari belakang. Keysha memutar tubuh nya kebelakang dan mendapati Al yang sedang berdiri di belakang nya.

"Ngapain lo di sini?" tanya Keysa.

"Sekolah lah," keysha memutar matanya.

"Guetau. Tapi kenapa tiba-tiba di belakang gue. Oh...lo ngikutin gue kan, kelas lo kan di sana kurang kerjaan banget," tuduh Keysha.

"Nih surat. Adela gk sekolah,"
Keysha menerima surat yang di beri Al.

"Adela kenapa?"

"Sakit."

"Oh..." jawab Keysha sambil sambil menganggukan kepalanya lalu menatap surat yang baru saja di terima nya.

"Jangan geer lain kali."

"Siapa yang geer yah?"

"Lo."

*****

"Beda banget yah Key gak ada Adel," ungkap Devina  sambil mengaduk-aduk basonya, "gak ada yang cerita halu,"sambung nya.
Keysha tertawa mendengar ucapan Devina.

"Gue mau jenguk Adel lo mau ikut gak?"

"Mau! gue mau ikut."

"Tapi kita beli apayah buat Adel."

"Kita bawa cogan aja kayaknya langsung sehat tuh anak," saran Devina membuat keysha terkekeh.

"Kalo bisa bungkus aja."

"Iyah jugaa yah masukin ke dalam box," lalu keduanya tertawa tiba tiba saja seorang cowok duduk di depan mereka.

"Loh Adela kemana?" ucap cowok itu tiba-tiba,lo pada temannya kan?"

"Iya lo siapa yah?" tanya Keysha pada cowok yang ada di hadapanya ini, lalu cowok itu mengulurkan tangan nya.

"Gue Gevan. Lo gebetan si Al kan?" Keysha terkejut apa apaan cowok yang ada di hadapan nya ini tiba-tiba menanyakan dirinya gebentan nya Al.

"Bukan."

"Oh bukan."

"hmm," Keysha dan Devina saling bertatap seolah bertukar pikiran dan menanyakan siapa cowok aneh yang ada di hadapanya ini.

"Ahh... Berarti si Al ngaku ngaku dong."

"Ngaku ngaku gimna maksud lo?" tanya keysha penasaran.

"Jadi gini kata si Al..." ucapan gevan terputus karna melihat Al tiba-tiba ada di samping nya.

"E..eh Al apa kabar bro?" kata gevan melihat Al yang menatapnya tajam. Lalu menepuk bahu Al.

"Ngapain lo nyempil di sini. Lagi gibah?"

"Nggak gue tadi lagi cari Adela kok."

"serius lo? Lo kan udah tau Adela gak sekolah."

"Ahh iya abang Gevan lupa," ujar Gevan sambil tersenyum memperlihatkan giginya.

Al mengalihkan pandangan nya dari Gevan yang lalu menatap Keysha yang sedang melahap baso di hadapanya.

"Lo kalo mau kerumah Adel bareng gue," ujar Al tiba tiba. Keysha mengangkat kepalanya menatap Al.

ALKEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang