enambelas

17 2 0
                                    

Semenjak insiden di rumah Keysha, Al jadi lebih dekat dengan Keysha ia tak mau kejadian itu terulang kembali, setelah kejadian itu Keysha di suruh menginap di rumah Adel, hingga papahnya pulang.

Sekarang Al sedang menemani Keysha dan Adel di mall, sebenarnya Keysha sudah menyuruh Al pulang namun Al tidak mau mengingat bahaya bisa datang kapan saja.

Saat Adel dan Devina mendengar kejadian yang menimpa Keysha mereka berdua juga menjadi orang yang sangat protektif terhadap Keysha.

Bukan hanya Al laki laki nya di sini gevan juga di paksa untung ikut oleh Al. Gevan sedang asik asiknya menjaili Adel yang sedang berjalan dengan menginjak sendal jepit Adel dari belakang sehingga membuat gadis itu sering mengerem mendadak.
Sedangkan yang lain menggunakan sepatu.

"Heh! Lo bisa diem gak lo mau gue jatuh!" Teriak Adel pada gevan. Sedangkan cowok itu hanya diam sambil tersenyum.

"Kalo Lo jatuh gue siap nangkap lo kok," jawab gevan menarik turunkan halisnya.

Suara nada dering ponsel membuat jalan mereka berhenti, Keysha yang merasakan jika ponsel nya lah yang berdering langsung mengambil nya dari dalam tas. Ada panggilan masuk dari tantenya.

"Hallo Tan?"

"Keysha kamu di mana? Masih di sekolah? Tante ada di depan rumah kamu ini sama om kamu,"

"Eh iya, bentar lagi Keysha pulang kok tunggu ya Tante."

"Yaudah jangan lama lama pulang nya hati hati atau mau di jemput sama om kamu?"

"Nggak usah Tan."

"Hati hati ya."

Keysha mematikan ponselnya setelah selesai menjawab panggilan dari Tante nya. Lalu memandang teman temannya.

"Gue harus pulang, ada Tante gue."

"Yaudah gue anter," tawar Al Keysha hanya mengangguk saja lalu berpamitan pada Adel dan gevan.

"Adel..." Panggi Gevan sambil mencolek bahu Adel. Adel langsung saja mencubit tangan yang mencolek bahunya itu.

"Jangan sentuh gue!"

"Jahat banget sih sayangku."

"Pergi lo!"

"Gak akan aku bakal tetap di sini nemenin kamu biar gak sendirian."

"Terserah!" Adel langsung saja pergi meninggalkan gevan. Gevan hanya tersenyum lalu mengejar Adel ia akan memanfaatkan waktu ini untuk bersama Adel walaupun Adel tak menginginkan nya.

"Adelaa! Tunggu dong!"

*****

Keysha telah sampai di rumahnya di antar oleh Al, sebuah mobil terparkir di depan rumahnya pasti itu mobil Tante dan om nya. Gerbang rumah Keysha di kunci jadi om nya tidak bisa memasukan mobil nya ke dalam.

Al turun dari motornya menghampiri Keysha yang sedang membuka gerbang rumahnya. Tante Keysha yang sedari tadi menunggu di dalam mobil langsung keluar dengan anak kecil yang ada di pangkuanya, sedang kan om nya memasukan mobil.

Keysha meyalami tangan tantenya Al pun sama menyalami tangan Tante Keysha.

"Eh ini siapa? Pacar kamu key?" Tanya Tante saat Al menyalaminya.

"Ini temen aku Tan," Tante hanya mengangguk sambil tersenyum ramah entah apa yang di pikirkan Tante Keysha.

Keysha mengajak masuk tantenya sedangkan Al sudah pulang. Keysha mengambil kan minuman seadanya untuk Tante dan om nya.

"Papah kamu kemana?" Tanya om Dimas suami Tantenya, Dira.

"Papah ke german nemenin kak Ratu sakit," balas Keysha.

ALKEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang