Setelah kejadian di mana Al menyatakan cinta. Keysha sebisa mungkin menghindar dari Al. Walaupun Keysha tidak tau, Al menyatakan cinta kepadanya serius atau hanya bermain main saja. Karena setelah kejadian itu tidak ada lagi percakapan diantara mereka.
"keysha!" teriak Adela yang melihat keysha yang sedang mengaduk-ngaduk baso yang ada di hadapan nya itu.
"Apa?"
"Si Vina mana?" Adel menggerakkan kepalanya ke kanan ke kiri mencari Vina.
"Gak tau."
"lo kenapa si Key, dari tadi ngelamun terus?"
"Gapapa," Keysha hanya menatap malas mangkuk basonya, tiba tiba selera makanya hilang, padahal ia sangat lapar sekali.
"Lo ada masalah," tanya Adela sekali lagi, ia belum cukup puas mendengar jawaban sahabat yang ada di hadapan nya ini.
"Gak."
"Ada yang gangguin lo? Mana orang nya gue lempar ke laut."
"Gue gapapa Adela ku sayanggg,"ucap keysha sambil memberikan jari jempol nya.
"Hai!" sapa Devina yang baru datang lalu duduk di samping Keysha.
"Key! Katanya lo waktu di rumah Adel di tembak sama Al yah?" tanya Devina langsung. Keysha yang sedang memakan baso nya hampir saja tersedak karena sebuah pertanyaan dengan suara keras, bagaimana jika semua orang yang ada di kantin ini dengar.
"Hah! Apa! Lo di tembak sama si Al" teriak Adel yang langsung berdiri tak peduli banyak orang yang melihat nya.
"Duduk dulu Del jangan malu maluin diri sendiri,"ujar Devina sambil menarik tangan Adel.
"Serius lo di tembak? Kok bisa? Lo terima gak? Kok gak cerita sama gue? Apa gara gara ini lo dari tadi ngelamun? Kapan kalian dekatnya?" pertanyaan yang di lontarkan Adel membuat kepala Keysha dari mana ia harus menjawab? Dan yang di lakukan Keysha hanya sabar. Keysha tarik nafas hembuskan dia temen lo.
"Bisa satu satu nanya nya?"
"Oh baikalah. Kita mulai dari... Serius lo di tembak? "
"iya. Gue di tembak. Tapi gue gak tau dia tulus apa nggak soalnya dia nebak nya secara tiba-tiba gitu," ujar Keysha lalu meminum air botol yang ada di hadapannya.
"Lo terima gak?" kali ini Devina yang bertanya.
"Gue gak kasih jawaban apa-apa."
"Berarti lo lagi gantungin perasaanya dia dong,"ujar Devina.
"Gak juga gue anggap dia cuman lagi bercanda. Mana mungkin orang yang baru kenal gak lama langsung suka. Lagian kalo gue ketemu sama si Al yang ada gue tuh selalu ribut jadi darimana perasaan itu bisa tumbuh coba?"
"Ikh! Lo kaya orang yang gak pernah nonton sinetron aja deh!"kata Adel.
"Apa hubungannya sama si netron sih Del."
"di sinetron aja cinta itu awalnya dari benci, sering ribut, berantem tapi akhirnya mereka punya rasa dan jadian," terang Adel.
"Jangan bandingkan sinetron yang lo tonton sama cerita gue."
"Tapi coba deh lo terima aja siapa tau Al serius sama lo," ujar Devina.
"Gak. Gue pasti si Al lagi bercanda gak usah di ajak serius."
"Tapi Key jangan terima ya gapapa lo gantungin aja," Ujar Adel, Keysha dan Devina spontan menatap Adel.
"Emang kenapa?"
"Jangan aja oke, demi kebaikan lo kok," Keysha di buat heran memangnya kenapa. Apa yang di sembunyikan.
"Iya, gue juga gak anggap dia serius kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKEY
Teen FictionBerawal dari satu kopi yang tumpah dan membuat keysha harus mengenal Al yang terkenal oleh tingkahnya yang brandal. Tapi Al bisa membuat hidup keysha yang penuh dengan masalah, bisa membuat hidup nya kembali berwarna. Hingga, sebuah rahasia dari Al...