dua

45 11 1
                                    




     Pagi sekali seorang laki-laki tampan bernama 'ALVARO RAFAEL JOHAN'sedang sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Ntah ada apa ia sedang merasa heran pada dirinya sendiri karna tumben sekali Al bangun pagi,karna Al termaksuk anak bandel.

Sudah beres dengan siap-siap nya Al langsung turun ke bawah untuk mengikuti sarapan pagi bersama keluarga nya.

"Al tumben bangun pagi biasanya harus di guyur dulu sama mamah," ucap selli-mamah Al yang sedang menyiapkan makanan di atas meja makan.

"Gak tau mah, Al juga bingung," ujar Al sendiri lalu ia menerima piring yang sudah di berikan oleh mamahnya

"Aneh kamu Al masa bingung sama diri sendiri. Al kamu berangkat bareng sama adek kamu yah, papah kamu gak bisa nganterin, soalnya baru pulang tadi subuh,"ucap sang mamah , ia tau pasti papanya sangat lelah karna papahnya seorang dokter.

"Mamahh!" teriak seorang gadis dari lantai atas.

"Jangan teriak-teriak Tiara papah kamu lagi tidur," tegur Selli yang melihat tingkah anak terakhirnya berbanding dengan Al yang yang sangat cuek.

"Hehehe...papah mana mah?"

"Masih tidur. Kamu ke sekolah bareng sama abang kamu," ucap selli.

"Oh...ok. Bang Al berangkat sekarang yuk," ajak tiara.

"Nanti ajalah masih jam enam lebih ini kepagian," jawab Al.

"Tiara beda sama bang Al. Tiara itu anak rajin gak kaya abang langganan BK."

"hm."

"Ih! Ayo dong Tiara piket sekarang!" paksa Tiara sambil menarik tangan Al.

"Iya...iya bentar gue minum dulu."

"Tiara sarapan nya di bekel yah mah."

"Iya udah di siapin kok," ucap Selli lalu memberikan kotak bekal pada Tiara.

"Abang ayo!"

"Iya bocah!!"

Setelah itu Al dan adiknya pergi sebelumnya merekan mencium tangan bundanya dulu lalu berangkat ke sekolah.

Al dan tiara berbeda tiga tahun sekarang al kelas tiga SMA dan tiara tiga SMP, umur Al sebentar lagi menginjak 18 tahun dan Tiara 15 tahun.

****

Setelah mengantarkan adik nya, Al langsung berangkat ke sekolah nya, ia rasa ini terlalu pagi, ia melihat jam yang melingkar di tangan kirinya masih menunjukan jam 06.17 dan ia sudah sampai di sekolah.

"Jadi kaya anak rajinkan gue," ucapnya lalu turun dari mobilnya "gara gara si Tiara."

Al hanya terus berjalan keliling sekolah karna ia tidak mau diam di kelas sendiri, ia berjalan ke arah kantin untuk membeli kopi.

Setelah membeli kopi ia langsung saja pergi ke kelasnya mungkin sudah ada orang di sana, ia membuka hp nya karna terus terus berbunyi dan banyak pesan masuk dari teman temanya dan pengemarnya, tiba tiba saja ada yang menabraknya. refleks Al menjatuhkan kopinya ke tanah.

"Aduh... "ringgis seseorang gadis yang di tabraknya.

" Lo kalo jalan liat liat dong!" marah Al pada orang yang menabraknya.

"Maaf gue gk sengaja."

"Makanya kalo jalan tuh liat pake mata."

"Kan tadi gue udah minta maaf."

Manis juga-batin Al

"Gue gk mau tau lo harus ganti minuman gue yang jatuh," ucap Al sambil menunjuk kopinya yang tumpah.

ALKEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang