Al sudah sampai di rumah keysha seperti kemarin rumah keysha sangat sepi sekali hanya ada 1 mobil terparkir, lima menit ia menunggu akhirnya keysha keluar dengan menggunakan pakaian baju over all panjang dan dalaman pendek.
"Lama gk?" tanya keysha, al hanya menggeleng.
"Yaudah ayo!" keysha naik pada motor hitam ninja milik al tanpa di suruh. Al menyodorkan helm ke pada keysha.
"Ini baru?" tanya keysha.
"Iya," jawaban al membuat keysha terdiam sejenak.
Lalu mereka berdua pergi dari halaman rumah keysha. Keysha memegang baju al,karna al membawa motor dengan cepat.
"Al ini mau kemana?"
Al hanya diam tidak menjawab pertanyaan keysha.
****
Al dan Keysha sudah sampai di tempat tujuan, di sebuah gedung mall besar.
"Mau ngapain ke sini?" tanya keysha al tidak menjawabnya ia langsung saja menarik tangan keysha kedalam gedung mall.
Al mengajak keysha ke tempat penjualan tas.
"Nyokap gue seminggu lagi ulang tahun, dan gue mau kasih hadiah buat dia gue gak tau selera perempuan," key hanya mengangguk mengiyakan keysha paham maksud Al .Al lalu menarik tangan keysha untuk masuk ke dalam toko.
"Ini bagus?" tanya Al sambil menunjukan tas yang Al pilih.
"Jangan! terlalu rame," jawab keysha, Al mulai memilih lagi lalu iya menunjukan tas berwarna merah.
"Kalo ini key?"
"Warnanya terlalu mencolok."
"Terus yang mana? " gemas Al padahal ia sudah menunjukkan beberapa tas yang menurut nya bagus.
"Bentar, biar gue cari," keysha memilih tas lagi matanya turun pada tas cantik yang menurut nya sangat simple.
"Ini menurut lo bagus gk?" Al yang sedang mencari cari tas langsung melihat ke arah keysha yang sedang menujukan tas di tangannya.
"Bagus, yaudah kita ambil yang ini ajah," ucap Al lalu membawa tas yang di pilih keysha ke kasir. Keysha hanya mengikuti Al dari belakang.
"Berapa mbak?" tanya Al.
"1.650.000 kak," ucap kasirnya, lalu Al memberi kartu atm nya, keysha yang melihat itu hanya menggeleng takjub.
Dasar anak sultan.
Lalu keduanya keluar dari toko,cukup lama mereka di dalam tokok tas tadi. Al cukup lelah, dan Al lapar.
"Kita makan dulu yuk," keysha mengganguk.
Lalu kedua nya mampir di sebuah tempat makan di luar mall karna Al tidak mau makan di mall. Akhir nya mereka mampir di tempat makan cepat saji.
"Lo mau makan apa? " tanya Al sambil melihat menu makan.
"Apa aja terserah lo."
Al memanggil pelayan, lalu Al mengucapkan makanan yang di pesanya.
"Makasih udah bantu gue."
"Iya gapapa kok, lagian gue juga bosen di rumah terus."
Makanan yang di pesan Al sudah datang, mereka diam menyantapi makanan yang sudah di pesan.
Setelah mereka makan,mereka langsung pergi dari restoran itu. Tiba-tiba ponsel al berdering saat mereka akan pergi ke tempat Al memarkirkan motornya.
"Gue angkat dulu," keysha mengangguk dan menunggu Al yang sedang menelpon. Tidak lama Al datang dengan muka keadaan panik.
"Lo pulang sendiri gue ada urusan," ucap Al lalu menaiki motornya.
"Ada apa al?" al tidak menjawab ia langsung menaiki motor nya.
****
Keysha berjalan di trotoar alun alun sendiri. Keysha sangat kesal dengan al.
"Dia kenapa yah?" tanya keysha pada dirinya sendiri.
"Bodo ahh," ucap keysha tak ambil pusing.
Keysha terus berjalan tanpa keysha sadari ia sudah berdiri di depan TPU. Tempat peristirahatan mamah nya.
"Kok gue di sini," keysha berjalan sampai di depan makam mamahnya. Keysha jongkok di depan makam mamah nya sambil mencabuti rumput yang ada di sekitar makam mamahnya.
"Mah maaf keysha lupa hari ini harusnya keysha ke sini," keysha ingat biasanya dua minggu sekali ia sering ke makam mamah nya.
"Mah keysha kangen," air mata keysha turun ia mengelus batu nisan yang tertuliskan nama Riana Dewita Azzura.
"Mah keysha mau cerita, sekarang kak ratu pulang tapi kak ratu masih sering marah marah sama keysha, terus papah sering sibuk kerja tapi gak papah kok keysha masih ada bi ijah di rumah."
"Mah keysha gak akan lupa buat doain mamah. Maafin keysha kalo semua nya gara gara Keysha."
keysha melihat jam tangan nya sudah menunjukkan jam 4 sore sebelum matahari tenggelam keysha harus pulang.
"Mah keysha pulang dulu yah. Duh keysha jadi cengeng gini," keysha pergi dari TPU keysha langsung mencari kendaraan untuk pulang dan mengistirahatkan tubuhnya.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKEY
Teen FictionBerawal dari satu kopi yang tumpah dan membuat keysha harus mengenal Al yang terkenal oleh tingkahnya yang brandal. Tapi Al bisa membuat hidup keysha yang penuh dengan masalah, bisa membuat hidup nya kembali berwarna. Hingga, sebuah rahasia dari Al...