8

4.2K 397 15
                                    

Vote!


Seperti biasa Yoona bangun pagi untuk berangkat ke sekolahnya,tentu bersama jimin. Jarang jarang dirinya bersama jimin,karna pria itu memiliki kekasih maka halnya ia mengantar kekasih nya.

Suara sendok menggema di ruang makan antara jimin,Yoona dan ibunya. Suasana sangat canggung,entah lah mungkin tidak ada topik.

"Ekhem,eomma ingin berbicara kepada kalian" Yoona dan jimin melihat kearah ibunya,dengan sebelah alis ke atas.

"Eomma nanti sore akan berangkat ke jepang,kalian tidak usah mengantar eomma. Karna ada paman Ong yang mengantar eomma ke bandara"

"Eomma kenapa harus ke jepang"ucap Yoona lesu,karna ia memikirkan bagaiamana ia di rumah dengan jimin,sedangkan pria itu sangat jarang berada di rumah. Bahkan terkadang pria bantet itu sering menginap di rumah jungkook.

"Eomma memiliki urusan nak,kau ingat saat dulu kau masih kecil. Eomma pernah membuat rancangan bisnis coffe bersama ayah mu. Dan sekian lama eomma menunggu akhirnya,di terima"

"Baguslah eomma,aku turut senang mendengar itu. Tapi berapa lama eomma disana" tanya jimin

"Mungkin eomma 2 tahun disana,maafkan eomma jika tidak bisa menemani hari kelulusan kalian." Yoona mengegam tangan ibunya dan tersenyum

"Eomma,tak perlu khawatir. Yang terpenting eomma bahagia pun aku dan oppa juga turut bahagia."ny park tersenyum mendengar itu,ada sedikit air mata yang turun dari pelupuknya.

......

Yoona berjalan beriringan dengan jimin yang berada di sebelahnya,semua anak gadis menatapnya sinis. Apakah ia salah berjalan dengan jimin yang notabe nya adalah kaka kandungnya.

Tak lama Yoona melihat lisa berlari kearahnya"yoon ayo ikut denganku"tarik lisa,di cegah jimin.

"Tidak,ingin kau bawa kemana adik ku"ucap jimin menahan lengan lisa.

"Jimin Sunbae,kau sangat tampan. Jadi tolong izinkan aku membawanya sebentar saja bersama ku hmm"ucap lisa dengan puppy eyes yang ia berikan. Bukanya terlihat lucu,melainkan menjijikan di mata jimin.

"Baiklah,tolong jaga dia. Jika terluka kau yang akan menjadi taruhan ya"lisa bergidik ngeri dan mengangguk

"Ada apa kau membawaku,yak pelan pelan"ucap Yoona,pasalnya lisa menariknya dengan langkah yang sangat cepat bahkan dirinya tak bisa menyeimbangi langkahnya.

"Sst diam lah,kau akan tau jika telah sampai"Yoona memilih diam dan mengikuti langkah lisa di hadapan ya yang masih setia menarik kedua tangan ya.

Hingga mereka sampai di kantin,disana ada seulgi, yeri,jisoo,rose,joy dan wendy jangan lupakan Jennie.

"Duduk lah"yoona duduk dengan tas yang masih berada di punggungnya,di sisi kiri nya ada wendy dan sisi kanan ada lisa.

"kenapa kau membawaku kesini"ucap Yoona melirik ke tujuh sahabatnya.

"Yoon kau tau kan pria yang kemarin di seret pria berbadan besar"ucap rose memajukan tubuhnya mendekat ke arah wajah Yoona,tentu Yoona memundurkan kepalanya agar tidak terlalu dekat.

"Nee,memangnya kenapa"

"Ada berita hari ini,kalau pria kemarin di temukan meninggal dalam keadaan pipi tergores pisau dan jantung nya tertembak oleh peluru, dan polisi berkata. Peluru tersebut tertuliskan 'K' dan artinya pembunuhnya sama tapi tidak di ketahui identitas lengkapnya" ucap rose panjang,di dengar kan lainya. Yoona yang mendengar itu mendadak kaku,dugaanya benar. Bahwa pria berbadan besar kemarin adalah suruhan Taehyung.

Psychopath || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang