19

2.8K 211 49
                                    

Happy reading😊

7:45AM

Yoona dengan tergesa gesa turun dari bus,ini sudah sangat terlambat ia sangat khawatir telat masuk. Langkah kakinya memacu jalan nya menjadi sangat cepat,jungkook yang berjalan santai di sana terganggu oleh sepatunya,ia berjongkok untuk membenarkan tali sepatu miliknya. Tanpa ia sadari ada seseorang yang menabrak tubuhnya dari belakang.

Bruk

"Akhhh"jungkook yang mendengar suara ringisan itu segera menoleh,matanya membulat sempurna ketika melihat Yoona jatuh tepat di sebelahnya dengan luka yang ada di kakinya.

"Mwo,apakah sakit"belum sempat Yoona berbicara,jungkook menggendongnya dari sana,Entah kenapa kepalanya menjadi sangat pusing dan ia tidak sadarkan diri,jungkook yang melihat Yoona menutup matanya menjadi panik.

"Ya,yoona-ssi ireona"Jungkook tanpa pikir panjang segera membawa Yoona ke UKS,Semua mata tertuju kepada jungkook dan Yoona.

"Mwo,bukankah itu jungkook. Siapa gadis itu..OMO!! Yoona??"ucap lisa,sedangkan rose dan jisso terheran heran dengan aksi jungkook

"Apakah aku salah lihat?"Rose meminum susu stroberi miliknya sedangkan jisoo Memakan snack yg ia bawa

......

"Bagaimana ini bisa terjadi"ucap joy menaruh sehelai kain hangat di kepala Yoona.

"Aku tidak tau,ia terjatuh lalu tidak sadarkan diri"

"Baiklah jika kau tidak tau,kuharap kau bisa menjaganya untuk ku,berikan ini kepadanya. Aku akan meminta izin kepada ssaem" jungkook mengangguk,setelah joy pergi dari sana jungkook mengamati setiap lekuk wajah milik Yoona tanpa ia sadari,dirinya tersenyum.

"Cantik"

Ddrrrttt

"Yoona-ssi tunggu disini sebentar arra" jungkook keluar membawa ponselnya

Yoona terbangun,pandangan ya sedikit memburam,sakit di kepalanya sangat ia rasakan.

"Gwaenchana"Yoona terkejut mendengar suara taehyung di hadapanya,pria itu sedang tersenyum kepadanya.

"Bb-bagaimana kau bisa ada disini t-taehyung-ssi?"

"Apakah salah jika aku menjenguk pacarku?"ucap taehyung melihat lutut Yoona yg sedikit terluka.

"M-maksud ku kenapa tiba tiba,bukankah kau ada kepribadian tersendiri,kenapa kemari"bukanya menjawab pertanyaan yg di lontar kan oleh Yoona,taehyung lebih memilih membawakan salep

"Apa yang di lakukan pria itu,lihat kau terluka tanpa pengobatan,dan apa ini hanya kompresan di dahi?apa kau demam"Taehyung menempelkan punggung tangan nya ke dahi milik Yoona

"Yoon--"jungkook terhenti ketika melihat taehyung berada didekat yoona

"Kau?,nugu?"ucap jungkook melihat taehyung yg berada tepat di sebelah Yoona

"Seharusnya aku yang bertanya,kau siapa?"

"Mwo,aku?"melihat keduanya sama sama melempar tatapan tajam,Yoona e",,,_' perhatian jungkook.

"Ah jungkook-ah, yuri-ssaem menanyakan tugas ku,bukankah kau meminjam buku tugas ku?tolong kau berikan ara"

"Baiklah"jungkook meninggalkan Yoona dan taehyung di dalam sana

"Kau tidak boleh mendekatinya"

"Wae?"ucap Yoona di iringi rintisan dari lututnya,taehyung menghela nafas "aku tidak menyukainya"

"Jika tidak?"taehyung memasang smirk dan mendekati telinga Yoona

"Jika tidak,aku akan membunuhnya tepat di hadapanmu arra"

Psychopath || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang