Happy reading😊
Pagi ini terasa berbeda bagi Yoona,entah apa yang ada pada dirinya untuk hari ini. Ia tak melihat tanda tanda taehyung di sekitarnya,hanya ada jimin yang duduk di sofa dengan koran di tangan ya, seperti young daddy.
"Oh,kau sudah bangun. Kau sedang mencari apa?"Yoona terkejut saat jimin bertanya tiba tiba pada dirinya.
"Ah-emm"Yoona mendekati jimin lalu duduk di dekatnya "oppa,emm...dimana dia pagi ini aku tidak melihatnya apa dia sudah pergi?"
Jimin menaikan sebelah alisnya heran kepada adiknya"dia sudah pergi,ada urusan penting katanya"Yoona hanya mengangguk paham,sedangkan jimin masih penasaran
"Untuk apa kau bertanya tentang nya?"
"Ah aniya,aku hanya memastikan saja..emm iya begitu"setelahnya Yoona masuk kedalam kamarnya meninggalkan jimin yang banyak pertanyaan di kepalanya.
.....
Yoona dengan sepatu skate dan pakaian kebesaran miliknya berjalan santai mengelilingi kampung halaman ya,mungkin ia rindu dengan lingkungan nya,karna itu ia menikmatinya.
Karna terlalu semangat ia hari ini,sampai tidak sadar di hadapan ya ada seseorang berbadan tinggi di bandingkan dirinya. Tanpa sengaja ia menabrak tubuh besar itu,dan menumpahkan kopi yang pria itu pegang.
"Ah mian..."
"Kau?"Yoona terkejut melihat sosok pria kemarin malam yang membuat keributan di tempat umum bersama taehyung
"Maaf aku tak sengaja menumpahkan kopi mu,aku akan menggantinya"Sehun yang melihat Yoona seperti mencegah wanita itu untuk pergi
"Tidak perlu,lagi pula kopi tadi hanya sisa sedikit jadi tidak masalah untuk ku,hmm.. Boleh bicara sebentar,omong omong kita belum berkenalan pasal kejadian kemarin"Yoona hanya diam mendengarkan sehun di hadapanya
"Ah soal kemarin maaf aku tak sengaja,dan kali ini terjadi lagi,aku sungguh minta maaf untuk sekian kalinya"ucap Yoona menunduk,ia merasa bersalah untuk ini.
"Ah lupakan saja,nama mu siapa?,perkenalkan namaku oh sehun panggil saja sehun"ucapnya mengulurkan tangan kepada Yoona,dengan senang hati Yoona membalasnya dengan senyuman.
"Aku yoona,senang berkenalan denganmu"
"Kau ini terlalu formal ya,hahaha"keduanya tertawa setelah perkenalan singkat itu,tanpa mereka sadari ada seseorang yang memantau mereka dari jauhan,dengan smirk di bibirnya ,mata tajam nya tak pernah lepas dari sana,tangan ya mengepal kuat.
"Kau pikir kau bisa mendekatinya,jangan harap"
....
Yoona baru saja kembali kedalam rumah namun entah kenapa suasana nya menjadi mencengkam,kakinya melangkah melewati setiap sudut.
"Oppa,apa kau di rumah"ucapnya memeriksa setiap tempat,namun tak ada balasan,berkali kali bibir tipisnya memanggil jimin namun tidak ada sahutan selama sekali. Ia memutuskan untuk kembali kekamarnya setelah menaruh tteobokki yang ia beli.
Clak
Ia merasa aneh,seperti ada yang mengunci pintu. Untuk memastikan hal itu,ia membalik tubuhnya dan matanya membulat sempurna melihat taehyung dengan keadaaan berantakan,ia tersenyum tipis melihat wajah Yoona yang terlihat ketakutan akan dirinya.
"Aish,apa aku terlihat menakutkan di hadapanmu manis?"ucapnya mendekati yoona
"Kau pikir aku gula?"di saat serius Yoona berpikir bahwa taehyung sedang bergurau dengan ya,namun tidak ketika taehyung menatapnya tajam.
"Kau tau,gula akan mencair jika terkena panas,maka dari itu aku akan mencair kamu sebelum semut itu mengambilnya dariku"ucapnya sempoyongan sambil mendekat kearah Yoona,sedangkan gadis itu mencari celah untuk menghindar dari taehyung.
"Apa maksud mu taeh.."
"Sssst,jangan berisik atau aku akan melukai mu ARRRASEO!?"entah kenapa Yoona menjadi diam ketika telunjuk itu tepat berada di bibirnya,kini tidak ada jarak bagi keduanya,taehyung tersenyum tipis melihat Yoona,ia mengusap bibir itu dengan ibu jarinya dan tertawa.
"Kenapa kau sangat cantik jika di lihat dari dekat seperti ini"Yoona diam mendengarkan taehyung,jantungnya tidak dapat di kontrol. Keringat dingin keluar dari pelipisnya melihat taehyung sangat dekat dengan ya,ia menahan air mata itu untuk tidak jatuh.
Cupp
Taehyung berhasil membuat Yoona menangis kali ini,bahkan pria itu tidak peduli sang wanita menangis di saat seperti ini,yoona tidak bisa melepaskan diri dari taehyung. Tangan besar taehyung terlalu kuat menvengkram pergelangan tangan ya sehingga tidak kuat untuk dirinya melawan sosok kim taehyung.
Yoona mendorong taehyung dengan kencang ketika mendapat kesempatan kecil saat taehyung mulai melonggarkan cengkramanya pada tangan Yoona. Sedetik kemudian...
Plak
"Apa kau gila?"Yoona menangis kencang di hadapan taehyung,baru kali ini di dalam hidupnya ada seorang pria lancang mencium dirinya dengan paksa.
"WAE?!! KENAPA HARUS AKU?KATAKAN KENAPA HARUS AKU TAEHYUNG?!!"ucapnya tersendu sendu dengan bercambukan amarah dalam dirinya,ia mencengkram kerah baju taehyung tanpa peduli status taehyung.
"Katakan!"ucapnya menangis
"Kau mau tau?,AKU TIDAK SUKA MELIHAT KAU BERSAMA PRIA LAIN SELAIN DENGANKU"tangisnya terhenti menatap taehyung,pria itu menjilat bibirnya lalu mengacak rambutnya frustasi
"Apa maksudmu"taehyung mendekati Yoona,meraih wajah itu untuk menatap dirinya.
"Saranghae yoona-ah"
Damn
To be continued
Maaf klo telat up,karna gada waktu sedikit pun untuk update cerita ini,maaf juga klo ceritanya rada bikin gapaham. Makasih udah baca
Vote+comment✔
Next➡
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath || KTH
Mystery / ThrillerPark yoona,gadis polos yang terjerat cinta iblis seorang Kim taehyung,pria bermarga kim itu menghancurkan,meremuk,dan mencabik semua nya yang ada dalam dirinya. "Sekali lagi kau melangkah,aku akan menembak mu"-KTH cast: park Yoona All member BTS All...