10

4.1K 309 16
                                    

Yoona memandang makanan di meja dengan tatapan kosong,makanan sama sekali belum ia sentuh. Ingin sekali ia bertemu dengan jimin,ia khawatir jimin akan memarahinya.

Taehyung yang sejak tadi menikmati makananya melihat wajah Yoona yang hanya menatap makananya saja.
"Makan lah makananmu,atau aku akan memaksamu dengan cara lain"

Yoona yang mendengar ucapan taehyung begitu tegas,terkejut. Menatap taehyung dengan resah,ia mengacak nasi di dalam piring menggunakan sendok. Sedikit ragu untuk bertanya pada pria di hadapan ya.

"T-taehyung -ssi"merasa namanya di sebut,ia menoleh menatap Yoona bergantian dengan nasi yang berada di piring gadis itu. Ternyata belum kunjung di makan.

"Apa"

"B-b-bolehkah aku menemui oppa?"ucap Yoona gugup,sungguh ia merasa dirinya berkeringat dingin. Takut taehyung akan memarahinya.

Pria itu tampak berfikir,menatap Yoona dengan intens "Boleh,aku akan mengantarmu. Jangan katakan apapun padanya,jika kau membuka mulutmu. Aku akan menghukum mu"

Dalam hati Yoona,ia bersorak senang saat taehyung mengizinkan nya. Namun ketika jantungnya di buat lepas dari tubuhnya. Mendengar kalimat terakhir taehyung membuatnya merinding sekujur tubuhnya.

"Kenapa tidak di makan,aku sudah mengizinkan mu"

Yoona segera memakan makanan nya,taehyung terus menatap nya saat ia sedang makan. Membuatnya takut berkali lipat.

Taehyung dengan balutan jas di tubuhnya siap untuk berangkat ke kantor,sedangkan Yoona ia menaruh piring  kotor di westafel.

Taehyung dengan balutan jas di tubuhnya siap untuk berangkat ke kantor,sedangkan Yoona ia menaruh piring  kotor di westafel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"W-wae"gugup Yoona ia cukup terkejut,karna taehyung mendadak di hadapanya dengan tatapan tajam nya. Wajah tampanya mendadak membuat Yoona terpaku.

"Apa kau akan seperti ini saat bertemu kakamu"Yoona mengigit bibir bawahnnya menahan malu

"B-baiklah"

......

Di dalam perjalanan menuju arah rumah Yoona,taehyung dan ia tak ada selama sekali yang memulai pembicaraan. Yoona hanya meremas ujung bajunya melawan rasa gugup,entah lah ia merasa gugup di dekat taehyung yang notabe nya sangat berbahaya.

"Ingat,kau tidak akan mengatakan apapun pada kakamu. Dan jangan keluar sendiri tanpa bersama kakamu"

"Turun lah kita sudah sampai,dan satu hal lagi. Jangan keluar tanpa siapa pun"Yoona menuruni mobil mewah milik taehyung. Yoona mengangguk paham akan yang taehyung ucapkan.

"Terimakasih"

"Hmm,aku akan menjemputmu malam nanti,tunggu aku"ucap taehyung,setelah mengatakan itu. Taehyung segera menancapkan gas mobil nya menuju kantor.

Yoona hanya menatap mobil itu hingga menghilang sebelum ia masuk kedalam rumah. Mengetuk pintu berkali kali,hingga seorang di dalam nya membuka pintu nya.

Psychopath || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang