Kedatanganmu 🎴

52 10 2
                                    

Dear Raja

Tiba - tiba saja kau datang kedalam kehidupanku. aku yang pernah luka bahkan tidak lagi peduli. Sebab, jauh sebelum aku mengenalmu aku pernah terluka. 

Dan luka itu hilang dengan sendirinya hingga hari ini kau ada. Bahkan pertanyaan untuk dia yang pernah berharga pun perlahan - lahan hilang. Buka karena kamu datang lantas aku melupakannya, aku sudah melakukannya sebelum ku mengenalmu.

Aku bahkan tidak pernah peduli masa lalumu.Tidak pernah berniat mencari tahu. Sebab, terkadang masa lalu hanyalah hal yang akan membuat ketidak nyamanan. Biarlah semua yang pernah kamu jalani dulu tetap menjadi hal yang berlalu. Aku mencintaimu dengan hal yang ada, Tidak peduli sepahit dan seburuk apapun kamu sebelumnya.

Bukankah cinta selalu memberikan ruang untuk mengikhlaskan dan mengenang?

Kamu harus tahu, aku mencintaimu bukan karena aku tidak bisa mencintai orang lain. Bukan karena aku ingin menjadikanmu penyembuh lukaku. Jadi, jika kamu hanya ingin berniat untuk sekadar singgah, hanya untuk menenangkan hatimu yang sedang patah, kamu harus memikirkan kembali.

Jauh sebelum aku mengenalmu aku adalah seorang yang kuat. Jadi jika kau datang hanya untuk singgah dan jika nanti kau pergi, aku tetaplah akan begitu.

Aku akan tetap kuat.

Biarlah Waktu Yang MenjawabTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang