Dengarkan Jawabanku

42 9 0
                                    

Ini tentang aku, tentang jawabanku untukmu setelah aku lelah untuk mengejarmu yang terus berlari.

Disaat langit mulai gelap aku berusaha untuk memahami. Cahaya itu redup entah oleh siapa.

Dalam gelapnya cahaya, kumencari peneranagan Tapi entah mengapa tak kunjung ku mendapatkannya.

Entahlah aku tak mengerti.

Tiba – tiba seseorang datang padaku, memberiku penerangan. Aku bahagia, setelah sekian banyaknya waktu ku berusaha meraih, cahaya yang kian hari – kian hilang dan sangat sedikit aku akan meraihnya. Cahaya itu datang dengan sendirinya.

Dia adalah Raja sang penguasa hati.

Tapi entah mengapa jawaban itu hanya bertahan untuk sementara, hari ini kamu yang mengaku sebagai cahaya penerang, hari ini kau pergi bersama dia yang baru kau kenal.

Ingin rasa ku menahanmu agar tetap menetap untukku, tapi aku tak mengerti cara untuk menahanmu. Aku hanya diam saat ragamu dibawa olehnya pergi. Pergi entah akan berlabuh dimana kalian.

Kusediakan ruang untukku merenungkan apa yang baru saja terjadi. Tapi aku berjanji pada diriku sendiri hari ini adalah hari terakhir kumenangisi akan kepergianmu.

Hari ini kumemutuskan membiarkan kepergianmu Bersama dia yang kau anggap sebagai pemenang hatimu.

Biarlah Waktu Yang MenjawabTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang