Bertahan Sebisamu 💚

35 10 0
                                    

Ini tentang aku , tentang aku yang mencintai kamu.

Disebuah perjalanan kehidupan kita diajarkan berbagai hal. Dalam perjalanan ini aku diajarkan tentang cinta, oleh kamu yang saat ini sedang dengan yang lain, yang saat ini sedang bahagia. Kau tak perlu susah – susah untuk mengenalku.

Karena sampai kapanpun rasa ini akan tetap sama untukmu. Hanya saja tidak untuk menjadikanmu tujuan.

Hari ini aku sedang bahagia, kau tahu kenapa?

Setelah kepergianmu tanpa pamit. Dia datang padaku, menyembuhkan luka darimu dan membuang pertanyaan tak terjawab darimu.

Darinya kumengenal bahwa menunggu bukanlah persoalan kepedihan. Tapi menunggu adalah persoalan kesetiaan. Aku bahagia mengenalnya, dia yang mengajarkanku tentang menunggu.

Aku tak peduli apa reaksi yang diberikan olehnya setelah ia tahu bahwa aku menaruh rasa untuknya.

Ini tentangmu. Kamu yang saat ini merasa sepi, entah karna apa. Tak perlu bersedih, kepada kamu yang ditinggal pergi olehnya. Karena yang perlu kau tahu. Dia yang pergi bukanlah yang terbaik untukmu.

Bertahanlah semampumu, selama itu membuatmu bahagia, tapi jika kebahagiaan itu lenyap karna kau lelah untuk berpura – pura kuat. Berceritalah dan aku akan dengarkan. 

Biarlah Waktu Yang MenjawabTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang