Jika Aku Terbangun Dari Mimpiku 🎁

74 14 6
                                    

Dear Raja

Jika nanti aku terbangun dari segala mimpi indah yang ada.

Mimpiku sangat sederhana waktu itu, cukup aku yang selalu mencintai kamu. Tapi itu hanya mimpi, dan aku bangga dengan mimpi itu. Seakan aku tak ingin terbangun dari tidur, karena dalam bayanganku. Jika aku terbangun dari mimpi itu kau akan pergi, dan aku akan kehilangan kamu.

Jujur aku tak ingin kehilangan kamu. Seperti aku kehilangan dia, Aku tak ingin waktuku terbuang sia – sia hanya karena aku memaksa diriku untuk mengikhlaskanmu dengan pilihanmu, padahal diri ini tersakiti.

Terkadang apa yang kita mau tidak semuanya akan terwujud, Seperti memilikimu mungkin.

Jangankan memiliki mengharapkan respon yang baik, setelah kau tahu hati ini telah berlabuh padamu, sangat sedikit harapan itu akan terwujud, apalagi memiliki?

Kamu tahu bagaimana rasanya, saat kita bermimpi dan kita berusaha untuk meraihnya, ternyata sendari awal mimpi itu hanyalah anagan – anagnmu. Dan sampai kapanpun akan tetap sama, tapi kita tetap melakukannya.

Entah aku harus melakukan apa, agar aku dapat terbangun dari mimpi itu tanpa harus disertai ketakutan akan kehilangan kamu. Dan aku terbangun dengan segala mimpi indah tentangmu.

Yang aku pikirkan saat ini adalah aku berdamai dengan masa lalu dan menemukan kamu.

Biarlah Waktu Yang MenjawabTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang