Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO
Pairing : SasuFemNaru Lovers dan Tokoh-Tokoh lainnya
Rated : Berubah sesuai alur cerita.. {*hohoho* 😏tertawa misterus}
Genre : Bebas, Tergantung setiap cerita {ONESHOT}
Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄
Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁
SasuFemNaru Oneshot Collection
By : AfNa_AfdaliaNAMinggu, 08 Maret 2020
Happy Reading Minna..
♡
♡
☆
☆
♡
♡
NORMAL POVYANG TERLIHAT
"Yak, Sasuke. Bisa gak sih Kau berekspresi sedikit. Kau di kelilingi banyak Wanita seksi pun hanya memasang wajah datar seperti itu." Ucap Kiba frustasi melihat sahabatnya itu.
Ya, mereka sekarang berada di Club Night. Sasuke bahkan tak sudi menginjakkan kaki di tempat tersebut tapi karena paksaan sahabatnya yang sedang merayakan Ulang Tahunnya terpaksa Dia harus datang itupun di bujuk dulu oleh Istrinya karena sahabatnya yang minta. Istri Sasuke benar-benar pengertian.
"Hey, Kiba. Ingat Sasuke bukan Pria lajang lagi. Dia berbeda dengan kita yang masih lajang sedangkan Sasuke sudah beristri. Kau bermaksud menyuruhnya selingkuh gitu dengan harus melirik mesum para wanita seksi." Ucap Sasori sahabat Sasuke juga.
"Harusnya Kau bersikap baik Kiba. Ingat berkat siapa sehingga Sasuke mau datang merayakan Ulang Tahunmu dasar bodoh. Mana sudi Sasuke datang jika bukan bujukan Istrinya yang Kau minta tolongi tadi." Ucap Neji juga sahabat Sasuke.
"Naru benar-benar sangat baik karena melepas Sasuke ke tempat beresiko seperti ini hanya karena kasihan padamu yang memohon minta bantuan itu." Ucap Sai juga sahabat sekaligus sepupu jauh Sasuke.
"Ck, Mendokusai... harusnya Kau biarkan Sasuke saja Kiba. Dia memang seperti itu, tidak bermata mesum sepertimu." Ucap Shikamaru malas, sahabat Sasuke juga.
Sedangkan Sasuke hanya diam melihat mereka.
Mereka tidak sadar jika saat ini Sasuke sedang menyeringai tipis.REALITA
Sasuke sedang menemani Naru yang sedang sibuk bermain air. Naru yang tak sadar jika Sasuke sedang mengintipnya dengan ekspresi yang jauh dari kata Uchiha. Bahkan sangat mesum melebihi sahabat-sahabatnya.
Tak ada masalah sih, hanya mesum dengan Istri sendiri.
Jadi, siapa bilang jika Sasuke hanya memiliki wajah datar...
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}
Fanfictionkumpulan cerita SasuFemNaru. khusus Oneshoot tidak lebih. Berbagai macam Genre. Straight No Yaoi. Jika ingin cerita yang lebih seperti twoshoot, threeshoot, fourshoot bahkan lebih banyak lagi ada di karya lain saya yang berjudul SASUFEMNARU STORY CO...