Memanjakanmu

1.2K 73 46
                                    

Disclaimer : Naruto dll hanya milik MASASHI KISHIMOTO

Pairing : SasuFemNaru Lovers

Rated : T

Genre : Family, Romance

Warning : Maafkan jika ada kesalahan ketik dan lain-lain sebagainya. Cerita hanya rekayasa saya😄

Note : No Copy Paste! .. saya tau diri cerita saya tidak sekeren karya pengarang terkenal, hehehe.. setidaknya hargailah karya orang karena usahanya hehe.. ok Next😁

SasuFemNaru Oneshot Collection

By : AfNa_Aff

Kamis, 30 Juli 2020

Happy Reading Minna..





NORMAL POV

"Hiks... Tou-san... hiks... Naru tidak mau....huwaaaa..." Isak Naru mengencangkan tangisnya.

"Putriku sayang, dia pria yang baik. Tou-san tau itu dari tatapan matanya yang selalu memperhatikanmu setiap Tou-san membawamu ke kantor." Ucap Minato lembut.

"Hiks.. hah... tapi.. hiks.. hah ... Bukan Naru yang mengenalnya, tapi Tou-san yang tau dia, hiks.... kenapa bukan Tou-san saja yang pergi menikah dengannya. Huuweeeeee...." Ucap Naru makin mengencangkan suara tangisnya lagi.

"Ssssttt.. sayang sudahlah. Dia ada di ruang tamu dengan keluarganya sekarang. Apa kau tak malu, mereka mendengarmu yang terdengar kekanakan seperti ini..."

"Hiks.. tapii.."

"Percaya pada Tou-san dia akan memperlakukanmu dengan baik. Karena Tou-san juga seorang pria makanya Tou-san tau dia pria seperti apa. Jika dia menyakitimu, Tou-san menjadi orang pertama yang akan menghajarnya atau kalau perlu Tou-san akan membunuhnya."

"Hiks.. benarkah.." Ucap Naru yang tangisnya sudah mereda, dia terlihat seperti anak kecil yang sudah di beri permen langsung tenang seketika.

Sedangkan para tamu di ruang tamu Mansion Namikaze hanya terkekeh geli dan gemas.

Mereka berpikir kenapa bisa ada anak gadis yang sudah berumur 26 tahun itu masih bertingkah menggemaskan.

Bukannya mereka risih atau tak suka dengan Naru, tapi mereka malah senang dan sangat bersemangat untuk menjadikan Naru sebagai bagian dari keluarga mereka.

Uchiha Sasuke nama pria yang saat ini sedang datang melamar Naru dengan para keluarga Uchiha lainnya. Saat ini Mansion Namikaze dipenuhi dengan anggota keluarga Uchiha.

Sasuke menyukai Naru pada pandangan pertama, setiap kali Minato membawanya ke kantor perusahaannya pasti Sasuke selalu mencuri pandang pada Naru.

Terkadang Sasuke bertanya-tanya tentang Naru di tengah rapat mereka, dan Minato langsung paham jika Sasuke sangat menyukai putrinya.

Tidak mungkin dia membahas seseorang yang saat itu tengah rapat penting. Dan itu terjadi dalam waktu 2 bulan saja setelahnya langsung mengajukan niat seriusnya.

Minato membesarkan Naru seorang diri, dia sangat terbiasa memanjakannya dan memberinya perhatian kasih sayang yang sangat cukup. Minato bahkan tidak ingin menikah lagi atau membuat putrinya memiliki Ibu tiri, dia tidak bisa melakukan itu. Dia sangat berpegang teguh dengan rasa kesetiaannya yang begitu besar.

Istrinya meninggal saat melahirkan putrinya. Karena Naru peninggalan satu-satunya dari sang Istri yang dia cintai, maka dari itu dia pun sangat-sangat menyayangi dan merawatnya sepenuh hati. Hingga saatnya dia harus melepaskan putrinya pada pria yang akan melanjutkan tugasnya.

SasuFemNaru Oneshoot Collection {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang